Bantu UKM Bangkit dari Pandemi, Wahyoo Gaet Pengusaha Warung Makan Go Digital

- 23 Januari 2021, 13:28 WIB
Founder dan CEO Wahyoo, Peter Shearer bersama mitra warung makan yang bergabung dalam aplikasi Wahyoo
Founder dan CEO Wahyoo, Peter Shearer bersama mitra warung makan yang bergabung dalam aplikasi Wahyoo /Wahyoo/Fisena

 

 

LINGKAR MADIUN- Pemberian pembinaan dan bantuan kepada para pelaku usaha kecil menengah (UKM)  dirasa perlu mendapatkan perhatian lebih di masa pandemi ini. Berbagai terobosan pun dilakukan banyak pihak untuk menjaga keberlangsungan roda perekonomian. Tak hanya pemerintah bahkan perusahaan startup.

Seperti halnya yang dilakukan perusahaan startup Wahyoo,dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, Wahyoo merangkul semua mitra UKM  khususnya yang bergerak di bidang kuliner.

Melalui aplikasi Wahyoo, warung-warung makan kini  telah merambah pada dunia digital. Aplikasi ini hadir untuk membantu pemilik warung dalam mengelola usaha mereka. memberikan fitur pay later dan memfasilitasi mitra-mitra untuk bisa berjualan secara online. 

Tak hanya itu Wahyoo juga turut membantu mitranya yang ingin mendaftarkan usahanya di Go-Food.

Baca Juga: Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Jalani Isolasi Mandiri

“Wahyoo berkomitmen untuk selalu menjadi sahabat setia warung makan bahkan memberikan penghasilan tambahan bagi warung makan. Sehingga kondisi pandemi seperti sekarang ini, membuat kami untuk mengeluarkan berbagai program yang dapat membantu mitra warung makan untuk bertahan dihari-hari yang berta ini. Salah satu program yang sedang kami jalankan ialah #WarungMakanBisa.” jelas Founder dan CEO Wahyoo, Peter Shearer

 

Tak berhenti di situ, inovasi warung makan go digital tersebut rupanya turut mendapatkan apresiasi dari Kementerian Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia.

Halaman:

Editor: Yeha Regina Citra Mahardika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x