Mau Jadi Pengusaha Sukses? Berikut Ini Adalah 8 Sikap yang Harus Anda Miliki!

- 28 September 2020, 12:18 WIB
entrepreneur
entrepreneur /Suzy Octavia/shutterstock

 

LINGKAR MADIUN -Seorang calon pengusaha biasanya tidak tahan hanya menjadi karyawan untuk membantu mewujudkan mimpi orang lain. Tetapi mereka akan mencoba untuk memiliki bisnis, untuk mewujudkan mimpi mereka sendiri.

Berbisnis memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Anda tidak cuma harus memiliki keinginan menjadi seorang pengusaha sukses, tetapi semuanya membutuhkan usaha dan proses yang panjang.

Sifat manusia memang menarik, kita semua ingin mencapai hal-hal besar dengan cara yang sederhana, tapi kita hanya bahagia ketika kita berhasil melakukan hal-hal yang sulit. Dan yang lebih sulit adalah mencobanya sendiri. Seperti ketika anda mampu mendaki puncak gunung tertinggi di dunia, Anda pasti senang karena itu merupakan hal yang sulit dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Baca Juga: Tinggal Beberapa Jam Ditutup, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10, Simak Tipsnya Disini

Baca Juga: BLACKPINK Rilis Teaser THE ALBUM, Comeback Semakin Dekat

Untuk memulai awal sukses, Anda perlu memiliki beberapa sikap untuk menjadi seorang pengusaha sukses yang saya sadur dari laman website successbefore30.co.id berikut ini :

 

1) Percayalah pada diri sendiri lebih dari bagaimana orang lain mempercayai fakta

Kepercayaan adalah salah satu hal mutlak yang harus anda miliki. Anda harus percaya pada diri sendiri, pada perusahaan anda, pada ide Anda. Tidak usah peduli dengan apa yang orang lain katakan, tidak usah peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang anda atau ide anda, tidak peduli apa yang terjadi. 

Halaman:

Editor: Ninna Yuniari

Sumber: Success Before 30


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x