Ingin Jadi Pebisnis Sukses? Simak 3 Tips Berbisnis Bagi Para Milenial dari Sandiaga Uno Berikut Ini

- 28 Oktober 2020, 19:14 WIB
Pengusaha Nasional yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Sandiaga Uno. Menurut juru bicaranya, Sandiaga Uno dijamin tak tergiur Calon Ketua Umum (Caketum) PPP,  akan tetap berjuang untuk rakyat.
Pengusaha Nasional yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Sandiaga Uno. Menurut juru bicaranya, Sandiaga Uno dijamin tak tergiur Calon Ketua Umum (Caketum) PPP, akan tetap berjuang untuk rakyat. /ANTARA

LINGKAR MADIUN- Sandiaga Salahuddin Uno memang terkenal sebagai Politikus, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia juga memiliki latar belakang sebagai pebisnis nasional muda yang cukup sukses.

Dalam Talkshow daring yang dilakukan pada Rabu, 28 Oktober 2020 di Jakarta, ia membagikan tiga tips kepada para generasi milenial agar bisnis dapat berkembang, berkelanjutan, dan memiliki nilai yang kompetitif.

"Tiga hal yang saya lihat dari keunggulan Usaha Milik Kaum Milenial atau UMKM yang bisa berkembang yakni inovasi ini penting sekali," ujar Sandi yang dikutip dari Antara News.

Baca Juga: Beredar Undangan Untuk Risma dari Calon Wali Kota Eri Cahyadi, Abdul Malik: Harus Aktif dan Netral

Baca Juga: Libur Panjang Oktober 2020 Dimulai, Wiku: Pandemi Tak Kenal Kata Libur

Ia mengatakan bahwa inovasi merupakan hal yang paling penting dari segi layanan produknya, dan itulah mengapa pengusaha-pengusaha sukses seperti Erick Thohir dan Rosan Roeslani dapat bertahan dan terus berkembang.

"Kedua adalah orientasi kewirausahaan yakni proaktif. Pengusaha-pengusaha yang berhasil tidak tinggal diam, usaha milik kaum milenial terus bergerak dan memiliki velositas atau velocity," lanjutnya menjelaskan.

Keunggulan akan menyertai para pelaku usaha yang selalu terus bergerak. Peluang juga akan muncul ketika individu selalu proaktif, positif, dan bersikan optimis pada masa krisis sekalipun.

Baca Juga: Yuk Kenalan Dengan Vaksin Merah Putih Buatan Indonesia dan 6 Institusi yang Terlibat di Dalamnya

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x