Adaptasi Ekonomi di Masa Pandemi, Simak Analisa Bisnis Ternak Lovebird yang Menguntungkan di Sini

- 29 Oktober 2020, 15:37 WIB
Makanan Favorit Burung Lovebird.
Makanan Favorit Burung Lovebird. /Pet Central /Chewy

LINGKAR MADIUN- Pandemi yang sudah berjalan lebih dari setengah tahun ini memang sangat berdampak pada perekonomian. Banyak perusahaan yang terpaksa gulung tikar dan merumahkan para pekerjanya.

Pendapatan yang semakin sedikit membuat masyarakat memutar otak untuk dapat beradapatasi atas dampak pandemi ini. Salah satunya adalah dengan berbisnis mandiri. Anda bisa memulainya dengan memilih bisnis rumahan

Salah satu bisnis rumahan yang bisa Anda lakukan adalah dengan ternak Loverbid. Burung paruh bengkok kecil ini dapat menjadi peluang besar untuk memberikan tambahan pendapatan pada era serba susah ini. Bagaimana analisa bisnisnya?

Baca Juga: Resmi! Ida Fauziyah Terpilih Jadi Ketua Menteri Ketenagakerjaan se-Asia Tenggara

Baca Juga: Tenang! Walaupun UMP 2021 Resmi Tidak Naik, Pemerintah Masih Terus Beri Subsidi Kepada Pekerja

1. Peminat

Peminat burung kecil nan mungil ini sangat banyak. Lovebird memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta burung, dari mulai warnanya yang sangat beragam hingga kicauannya yang sangat khas didengar.

Selain itu, Lovebird juga memiliki perawatan yang cukup mudah dibandingkan dengan burung yang lain. Oleh karena itu banyak yang memeliharanya baik untuk didengarkan kicauannya maupun untuk dikoleksi berdasarkan warnanya.

2. Keuntungan Bisnis

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: bisnis ukm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x