Ramalan Indigo di Akhir Tahun 2021, Sebut 3 Bencana Ini Bakal Terjadi di Waktu Terdekat! Begini Prediksinya

26 Juli 2021, 17:42 WIB
Ilustrasi bencana alam /Pexels

LINGKAR MADIUN- Salah seorang pria indigo asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan mengatakan sedikit terawangannya mengenai bencana yang bakal terjadi di akhir tahun 2021.

Menurut terawangannya, selain pandemi Covid-19 yang masih melanda di tanah air, akan ada beberapa bencana lainnya yang diprediksi bakal terjadi diakhir tahun 2021.

Baca Juga: Tigor Otadan Ramal 4 Sosok Satrio Piningit Akan Muncul di Masa Pandemi Covid-19 Bawa Misi Ini, Begini Ulasanya

Hal tersebut sebagaimana ia sampaikan pada unggahan di kanal Youtube Program Istimewa berjudul ‘Tigor Otadan Ramal Tentang Satrio Piningit dan Bencana di Akhir Tahun’ pada 25 Juli 2021.

Tigor sendiri berharap agar ramalannya mengenai bencana tersebut tidak menjadi kenyataan, pasalnya masyarakat Indonesia sendiri telah mengalami kesusahan akibat pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Baca Juga: Indigo Ramal 4 Sosok Satrio Piningit Bakal Muncul Untuk Bantu Presiden! Salah Satunya Sudah Diketahui

“Saya berharap bencana itu tidak akan pernah terjadi walaupun menghantui sana sini, banyak berita mengabarkan ini itu, saya pribadi berharap untuk tidak terjadi saat ini karena apa, banyak sekali orang kesusahan saat ini, kalaupun terjadi ya sudah,” ujar Tigor.

“Mungkin itu kehendak Tuhan, paling tidak kita berserah pasrah, meminimalisir kejadian,” tambahnya.

Baca Juga: 5 Tanda Istimewa Rezeki Akan Datang Menurut Islam dan Primbon!

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: Youtube Program Istimewa

Tags

Terkini

Terpopuler