Pengalaman Mistis Dicekik Makhluk Ghaib Amerika Hingga Tak Bisa Berbicara Via Skype

- 13 Januari 2021, 19:00 WIB
Pengalaman Mistis Dicekik Makhluk Ghaib Amerika Hingga Tak Bisa Berbicara Via Skype /Elina Krima

LINGKAR MADIUN - Sara Wijayanto punya pengalaman mistis yang terjadi sekitar 4 tahun lalu. Kala mengikuti Komunitas Paranormal Societies di Amerika Serikat yang bertujuan membantu mereka yang diganggu makhluk gaib.

Komunitas ini menghubungkan Sara Wijayanto dengan klien yang mengalami kejadian tak terdug saat tengah berkonsultasi melalui aplikasi Skype.

Sara menjelaskan bahwa kliennya adalah supir truk yang sudah empat tahun berpindah rumah karena sering dihantui makhluk gaib. Dampaknya juga berpengaruh terhadap kesehatan, hubungan keluarga, hingga ke pekerjaan.

Baca Juga: Mbah Mijan Ramalkan Nasib Prabowo-Sandi di Kabinet Jokowi, Apakah yang Akan Terjadi?

Baca Juga: 8 Tanda Pria Anda Setia, Wanita Wajib Kenali Tanda Ini, Nomor Tiga Jarang Diketahui

Sang klien menerima gangguan yang cukup intens. Seperti barang-barang dirumahnya melayang karena ulah makhluk gaib. Setelah lima menit konsultasi, klien Sara menyadari sesuatu yang tak beres.

Klien ini kemudian memberi tahu sara bahwa sosok tersebut tidak suka melihatnya mengobrol dengan Sara. Sara pun meminta maaf karena tidak bisa membantu banyak. Sehingga Ia menelepon tim di Amerika agar bisa menangani kasus ini.

Sara melihat sesuatu yang janggal di tempat sang klien, sosok ini berupa manusia namun kepalanya berbeda. Makhluk yang diakui cukup kuat membuat dirinya merasakan gangguan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 14 Januari 2021: ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER Soal Cinta

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X