Ternyata Ini yang Dilihat Denny Darko dari Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182, Penasaran? Simak Ulasannya

- 13 Januari 2021, 21:15 WIB
Ternyata Ini yang Dilihat Denny Darko dari Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182, Penasaran? Simak Ulasannya /@_dennydarko_

LINGKAR MADIUN - Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 memang menggemparkan publik. Pada Sabtu 9 Januari 2021 pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hilang kontak diatas perairan Kepulauan Seribu disekitar Pulau Lancang sekitar pukul 14.40 WIB.

Maspakai penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 sebelumnya akan bertolak dari bandara nasional Soekarno Hatta, pesawat tersebut melakukan penerbangan menuju ke bandara Supadio, Pontianak Kalimantan Barat. 

Setelah sebelumnya insiden pesawat jatuh masuk dalam ramalan paranormal Kejawen Mbak You hingga menjadi viral di media sosial. Tak ketinggalan magician Denny Darko pun turut menerawang insiden tersebut melalui kartu tarotnya. 

Baca Juga: Terawangan Mbak You dan Roy Kiyoshi Tentang Misteri Dibalik Angka SJ-182, Simak Ulasannya

Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 memang menyisakan duka yang mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia. Hingga kini belum dikabarkan adanya korban selamat, dan masyarakat Indonesia masih menunggu berita terbaru.

Magician Denny Darko mencoba mencermati dari penerawangannya mengenai tragedi Sriwijaya Air SJ-182 melalui kartu tarotnya dengan total 10 kartu. 

Denny Darko mengungkapkan ada beberapa hal yang masih rahasia dan ada beberapa rahasia yang telah terbuka dan hal tersebut menjadi pertanyaan dari semua orang.

Baca Juga: Bertambah Lima, Total 19 Tahanan KPK Terkonfirmasi Positif Covid-19 

Banyak spekulasi muncul ditengah masyarakat dari penyebab jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Ada yang menyebutkan hal tersebut terjadi karena faktor usia dari pesawat yang memiliki umur 25 tahun dan harus ada Air Airport Certification yang harus dipenuhi.  

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X