Terawangan Mbak You dan Roy Kiyoshi Tentang Misteri Dibalik Angka SJ-182, Simak Ulasannya

- 13 Januari 2021, 20:59 WIB
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air SJ 182. /Tangkapan layar Twitter.com/@flightradar24

LINGKAR MADIUN- Di awal tahun 2021, terjadinya musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 memang menggemparkan publik.

Pesawat Sriwijaya Air sempat diinyatakan hilang secara misterius, namun kini titik jatuh dari pesawat telah ditemukan. 

Pencarian serpihan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 serta korban masih terus dilakukan. Duka mendalam masih menyelimuti keluarga dari korban dan masyarakat Indonesia.

 Baca Juga: Bertambah Lima, Total 19 Tahanan KPK Terkonfirmasi Positif Covid-19

Muncul teka teki jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang menjadi tanda tanya. Tapi benarkah hal tersebut berhubungan dengan hal-hal diluar nalar?

Lantas, apa reaksi dari Mbak You mengenai ramalannya pada 21 November lalu yang menjadi nyata? Dan bagaimana terawangan mata batin dari Roy Kiyoshi mengenai tragedi ini? 

Sebelumnya, Mbak You meramalkan tahun 2021 akan terjadi insiden pesawat jatuh ke dalam air dengan menunjuk sejumlah identitas mulai dari ciri-ciri berwarna merah dan biru hingga waktu kejadian nyaris serupa dengan tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Baca Juga: Turut Divaksin Perdana, Ketua PB IDI : Vaksin Covid-19 Penting Bagi Imun Tenaga Kesehatan  

Bukan hanya Mbak You, wanita indigo Furi Harun juga sempat meramalkan akan ada pesawat jatuh, namun berbeda dengan ramalan Mbak You, Furi Harun tidak menyebutkan sejumlah ciri yang identik dengan Sriwijaya Air

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: YouTube Was Was


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X