Terawangan Denny Darko Risma Akan Berhenti Jadi Menteri dan Didapuk Sebagai Presiden RI

- 14 Januari 2021, 17:00 WIB
Terawangan Denny Darko Risma Akan Berhenti Jadi Menteri dan Didapuk Sebagai Presiden RI /@_dennydarko_

LINGKAR MADIUN - Denny Darko memprediksikan nasib Tri Rismahar ini yang menyatakan karier Risma tidak akan lama untuk menjadi Menteri Sosial.

Ada tujuan lain mengapa Risma ditempatkan di posisi tersebut. Denny menjelaskan bahwa Risma sedang dipersiapkan untuk kursi jabatan yang lebih tinggi daripada menteri.

Pada 2021, Denny melihat PDI-P mendapat banyak hal positif. Sehingga pemilihan Risma menjadi Menteri Sosial seperti sudah terkonsep. Risma diangkat ke kancah nasional untuk proses pengenalan pada masyarakat yang lebih luas lagi.

Baca Juga: Inilah 8 Hal Mengerikan Saat Kamu Makan Berlebihan, Perut Meregang Hingga Mudah Lelah

Baca Juga: Ternyata Ini Ramalan Denny Darko Ungkap Nasib Gisel Pasca Jadi Tersangka, Simak, Begini Ulasannya!

Risma seperti sedang dikenalkan di Jakarta dan level nasional. Denny memprediksikan langkah tersebut diambil untuk menjadikan Risma sebagai salah satu peserta dalam pilpres 2024 nanti.

Denny melihat kontestasi 2024 akan diwarnai dengan pertarungan yang seru dan sengit. Tokoh-tokoh terbaik di bidangnya akan saling beradu visi misi demi menjadi pemimpin Indonesia.

Sebelum kecolongan, semua hal sudah dicicil dari tahun 2021 dengan menempatkan Risma ke kursi kementerian. Agar menjadi jalan mulus bagi Risma. Denny mewanti-wanti Ibu Mensos untuk lebih sabar menghadapi permasalahan yang ada.

Baca Juga: CEK FAKTA: Moeldoko Sebut Vaksin COVID-19 Untuk Jokowi Berbeda! Simak Penjelasannya Disini

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: Instagram, Twitter, YouTube Denny Darko


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X