Ternyata Ini Misi Mulia Syekh Ali Jaber Saat Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, Simak Selengkapnya

- 14 Januari 2021, 19:37 WIB
Syekh Ali Jaber. /Facebook.com/ Syekh Ali Jaber

LINGKAR MADIUN- Kabar duka datang dari pendakwah Indonesia Syekh Ali Jabar yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Sebelumnya, pada 29 Desember 2020, Syekh Ali Jaber mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus Covid-19. 

Kondisi Syekh Ali Jabar juga dikabarkan sempat membaik sebelum mengalami beberapa gangguan fisik setelah terinfeksi virus Covid-19, sehingga beliau harus istirahat total. 

Baca Juga: GOT7 Putuskan Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment

Baca Juga: Terawangan Denny Darko Soal Habib Rizieq yang Akan Jadi Menteri Agama di Tahun 2024

Salah satu insiden menyangkut Syekh Ali Jaber yang sempat ramai diberitakan dan jadi perbincangan publik adalah kasus penusukan yang dialami beliau di Masjid Fallahudin, Kota Bandar Lampung pada September 2020 lalu. 

Usai peristiwa penusukan tersebut, ternyata Syekh Ali jaber memiliki satu misi mulia saat datang ke podcast Deddy Corbuzier yang dipublikasikan di YouTube pada 16 September 2020 lalu.

Sebagaimana diungkapkan Deddy Corbuzier dalam podcastnya yang dipublikasikan pada tanggal 14 Januari 2021, Syekh Ali Jaber memiliki satu misi mulia saat datang ke podcastnya yaitu untuk menenangkan masyarakat Indonesia agar tidak terjadi kerusuhan, keramaian, hingga keributan bagi yang mendukung beliau entah dengan menggunakan isu perpolitikan dan sebagainya hingga membuat beliau resah. 

Baca Juga: GOT7 Putuskan Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X