GOT7 Putuskan Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment

- 14 Januari 2021, 19:32 WIB
GOT7 mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment /Soompi

 

 

LINGKAR MADIUN -JYP Entertainment mengumumkan bahwa GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi dan semua anggota secara resmi akan meninggalkan perusahaan minggu depan yakni pada Selasa, 19 Januari.

GOT7 telah menjadi grup pria global yang berafiliasi dengan JYP Entertainment selama tujuh tahun sejak debut mereka pada 16 Januari 2014 dan saat ini secara resmi akan berpisah dari perusahaan.

Dalam pernyataan resmi JYP Entertainment mereka menyampaikan terterima kasih kepada penggemar GOT7, Ahgases (juga dikenal sebagai iGOT7), karena tetap setia mendukung GOT7 mewarnai belantika musik K-Pop

Baca Juga: Paling Mendominasi, BTS Mencetak Rekor Peringkat Double di Billboard's Global 200

Mereka juga berterima kasih kepada member GOT7 yang selama ini telah menjadi sumber kekuatan dalam pertumbuhan perusahaan JYP Entertainment sejak debut GOT7.

Sementara banyak penggemar yang senang melihat GOT7 akhirnya meninggalkan raksasa agensi dan mengejar impian mereka sendiri, penggemar merasa sedih melihat ketidakpastian GOT7 akan dibawa kemana.

Dalam hal ini anggota GOT7 seperti Youngjae, Yugyeom, dan Jinyoung sudah mempertimbangkan secara positif untuk menandatangani kontrak dengan label pengelola lainnya.

Halaman:

Editor: Yeha Regina Citra Mahardika

Sumber: K-Popstarz


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X