Terinspirasi Musik Rock, Girlband Dreamcatcher Rilis Teaser Keren Bernuansa Light Stick

- 14 Januari 2021, 19:51 WIB
Girlband Dreamcatcher /Instagram/Dream Catcher

LINGKAR MADIUN - Dreamcatcher merayakan ulang tahun keempat debut mereka. Pada perayaan spesial tersebut penampilan mereka semakin keren dengan kostum berjubah dan tambahan light stick.

Selama siaran V Live, para gadis tersebut menunjukkan light stick, yang menampilkan warna resmi mereka Pantone Black 6 C, Pantone 7623 C, dan Pantone P 10-6 C. Ini juga memiliki dua tiang ekstensi yang dapat disatukan untuk membentuk sebuah staf, seperti yang ditunjukkan oleh grup selama streaming langsung.

Selain itu, light stick resmi Dreamcatcher dilengkapi dengan globe. Secara keseluruhan, merchandise tersebut menampilkan tema misterius dan gelap yang membuatnya lebih menarik. Gambar light stick juga diunggah ke akun media sosial resmi grup. Namun selain itu Dreamcatcher juga menghadirkan jubah hitam dengan desain yang rumit. Kedua merchandise tersebut akan mulai dijual pada bulan Februari.

Baca Juga: GOT7 Putuskan Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment

Saat ini, Dreamcatcher bersiap untuk comeback pada 26 Januari pukul 6 sore. KST dengan drama diperpanjang keenam mereka berjudul Dystopia: Road to Utopia. Ini adalah angsuran ketiga dari seri Dystopia mereka yang dimulai pada Februari 2020.

Sejak awal bulan ini, girlband tersebut berhasil membuat para penggemar bingung dengan teaser kode misteri mereka.

Teaser ini merupakan tradisi Dreamcatcher untuk memberikan kode misteri sebelum comeback mereka agar semakin membuat penasaran para penggemar. Pada 12 Januari, set pertama gambar teaser individu dari tujuh anggota dibagikan. Keesokan harinya, satu set foto teaser individu terungkap.

Baca Juga: Paling Mendominasi, BTS Mencetak Rekor Peringkat Double di Billboard's Global 200

EP keenam adalah rilis pertama Dreamcatcher pada 2021 ini dan yang pertama setelah lima bulan sebagai comeback terakhir mereka pada Agustus 2020. Seri Dystopia Dreamcatcher dimulai dengan peluncuran album studio pertama mereka Dystopia: The Tree of Language, yang dirilis pada Februari tahun lalu.

Halaman:

Editor: Yeha Regina Citra Mahardika


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X