Diniliai Bersemangat, Lee Joo Young Dipuji Oleh Tim Produksi Film Times, Simak Ulasanya

- 14 Januari 2021, 23:18 WIB
Aktris K-Drama Lee Joo Young /Instagram/Lee Joo Young

 

LINGKAR MADIUN - Times adalah drama misteri politik "time-warp" yang dibintangi Lee Joo Young sebagai Seo Jung In, putri dari presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (diperankan oleh Kim Young Chul). Setelah secara ajaib berkomunikasi dengan jurnalis Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) dari lima tahun yang lalu melalui panggilan telepon, Seo Jung In mencoba untuk mencegah kematian ayahnya - tetapi menemukan kebenaran yang berbahaya dalam prosesnya.

Pada 14 Januari, drama tersebut merilis potongan gambar Lee Joo Young sebagai Seo Jung In, seorang reporter yang bersemangat yang hidup pada tahun 2020 yang mengikuti jejak ayah presidennya yang memulai sebagai reporter. Foto-foto tersebut menggambarkan sisi energik dan gigihnya sebagai seorang reporter yang tidak akan berhenti untuk menemukan kebenaran.

Baca Juga: Bibir Merah Alami, Lakukan Ini Jika Ingin Bibir Mempesona, Simak Informasinya

Tim produksi Times mengatakan,Lee Joo Young adalah aktris yang sangat teliti. Dia secara efektif menggambarkan detail emosional dari karakternya, yang akan terlibat di masa lalu dan masa kini yang akan menjadi lebih kompleks seiring dengan perkembangan cerita. 

“Jelas bahwa dia datang ke lokasi syuting sepenuhnya mempersiapkan untuk memainkan karakternya. Hasilnya, Lee Joo Young, yang sangat menyukai akting, dan Seo Jung In, yang sangat menyukai reportase, benar-benar bersatu, dan chemistry-nya dengan karakter lain menjadi dua kali lipat. Mohon nantikan reporter yang bersemangat yang akan mengejar kebenaran,"jelasnya. 

Baca Juga: Fulham Vs Chelsea,Frank Lampard Banyak Menuai Kritik - Fulham Percaya Diri

Baca Juga: Inilah Karakter Wanita Pemilik Weton Sabtu Kliwon

Lee Joo Young telah mengesankan pemirsa dengan kemampuannya untuk dengan sempurna menggambarkan karakter uniknya di setiap proyek. Oleh karena itu, orang-orang sangat menantikan perannya sebagai Seo Jung In, terutama karena ini adalah pertama kalinya dia tampil dalam drama OCN.

Halaman:

Editor: Yeha Regina Citra Mahardika


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X