Ternyata Ada Portal Gaib Didalam Laut yang Tembus Dimensi Lain, Benarkah? Simak Kisahnya

- 23 Januari 2021, 18:39 WIB
ilustrasi fantasi portal langit
ilustrasi fantasi portal langit /Pixabay

Lingkar Madiun- Lautan sejak era lampau sudah dikenal sebagai tempat misterius yang diyakini sebagai tempat bersemayam para jin atau makhluk halus tak kasat mata. 

Mitos penguasa laut yang sangat terkenal tidak hanya kanjeng ratu kidul yang menguasai pesisir laut lainnya. Tapi benarkah ada dimensi lain di tengah laut? Mungkinkah berbagai kecelakaan di lautan ada kaitannya dengan hal tersebut? 

Laut memang seringkali dikaitkan dengan hawa mistis yang kemungkinan marabahaya bisa terjadi di sana dan kapan saja. Mengenai hal tersebut Rara Istiati Wulandari yang dikenal sebagai anak indigo mengakuinya.

Baca Juga: 6 Cara Mudah Tingkatkan Kemampuan Bahasa Asing dari Kemendikbud

Baca Juga: Amien Rais Tegur Jokowi: Negara Tidak Boleh Kalah, Jangan Diam Saja

Rara menyebut ada sesuatu yang tidak terlihat dibalik berbagai peristiwa di tengah laut. Kisah tentang berbagai kejadian mistik dari tengah laut, tentu saja bukan sekali ini diperbincangkan.

Munculnya video yang disebut seperti jeritan minta tolong saat Tim SAR melakukan evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 juga bukan hal yang mustahil. 

Dalam pandangan Rara, hal tersebut terjadi karena pengaruh getaran energi yang mampu menjangkau alam manusia. Pengalaman Rara yang terlibat dalam evakuasi kecelakaan di laut, semakin meyakinkan dirinya bahwa ada kehidupan yang tak terlihat di dalam laut.

Energi itulah yang sering melakukan komunikasi dengan energi yang berada di darat. Laut memang menyimpan banyak misteri tidak hanya yang bisa di nalar, namun juga termasuk yang diluar nalar. Lantas benarkah dibawah lautan ada dimensi lain? 

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra

Sumber: YouTube Was Was


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x