Akhir Penetapan Kasus Subang, Saksi yang Sempat Masuk TKP, Diduga sebagai Pelakunya?

- 13 Mei 2022, 19:35 WIB
Kasus Subang, pembunuhan ibu dana anakd disubang, Yosep, Yoris, Kades Indra Zaenal, Selesaikan Kasus Subang.
Kasus Subang, pembunuhan ibu dana anakd disubang, Yosep, Yoris, Kades Indra Zaenal, Selesaikan Kasus Subang. /YouTube koin seribu 77

LINGKAR MADIUN - Kasus pembunuhan Subang yang telah berjalan hampir 9 bulan, masih dalam proses penyelidikan.

Hingga saat ini ada 100 lebih saksi yang telah diperiksa untuk membantu pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak Subang.

Pengumuman pelaku kasus pembunuhan Subang yang telah dinyatakan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana yang berharap pengungkapan kasus Subang akan segera dilakukan sebagai kado Ramadhan, hingga saat ini belum terungkap siapa pelaku pembunuhan Subang yang sebenarnya.

Ada banyaknya kejanggalan, salah satunya yang terungkap terkait penjagaan pihak kepolisian, satu hari setelah Tuti dan Amel dibunuh. 

TKP tempat pembunuhan Tuti dan Amel dibiarkan, sehingga beberapa orang bisa bebas masuk, karena tidak adanya penjagaan yang ketat.

Baca Juga: Tak Main-main Dampak Sanksi Barat, Tanker Minyak Rusia Beralih ke Gerakan 'Siluman' di Laut

Salah satu pemerhati kasus pembunuhan ibu dan anak Subang, yaitu Fredy Sudaryanto, mengungkapkan ada beberapa orang masuk ke dalam TKP.

Melansir dari kanal YouTube @Fredy Sudaryanto.

Fredy Sudaryanto menuturkan, bahwa orang yang masuk ke dalam TKP pada sore harinya yaitu ada Pak Mulyana kemudian ada Pak Yosef.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x