Akhir Kasus Subang, Pakar Metafisika: Jejak Bau Darah Amelia Beri Petunjuk Barang Bukti, Ada di Daerah Ini?

- 14 Mei 2022, 10:45 WIB
Salah satu barang bukti berupa ponsel korban masih dicari penyidik untuk mengungkap pelaku kasus Subang ini.
Salah satu barang bukti berupa ponsel korban masih dicari penyidik untuk mengungkap pelaku kasus Subang ini. /YouTube/Sebelum Pukul Tiga/

LINGKAR MADIUN - Pakar metafisika Cecep menyampaikan perkembangan terbaru dari kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat melalui dunia metafisik dimana disebutkan ada beberapa petunjuk barang bukti.

“Petunjuk ini berdasarkan bau darah yang keluar dari bibir dalam Amelia, mereka (para jin) menggunakan bau darah itu,” ujar Cecep sebagaimana dikutip Lingkar Madiun dari kanal Youtube (Sebelum Pukul Tiga) pada 14 Mei.

Pakar metafisika Cecep lanjut membeberkan bahwa baju bercorak kotak-kotak milik korban Amelia yang berlumuran darah disebut dibakar di belakang lapangan futsal di dekat area tempat pembakaran sampah.

Baca Juga: 3 Manfaat Makan Bawang Putih Mentah Setiap Hari bagi Kesehatan, Salah Satunya Tebas Risiko Penyakit Mematikan

“Baju berlumuran darah, baju kotak-kotak milik Amel dibakar di dekat atau di belakang lapangan futsal, ada tempat membakar sampah disitu,” beber Cecep.

Cecep menjelaskan bahwa lokasi lapangan futsal tersebut diketahui berada di sekitar daerah Cimahi. Pasalnya ditemukan adanya tulisan Cimahi yang besar dan berwarna-warni.

Cecep juga turut mengungkapkan jalur menuju lokasi tersebut ditandai dengan adanya penjual pecel lele dan diseberang jalan ada penjual sate kambing.

Baca Juga: Kesempatan Emas Datang, 5 Zodiak Ini Hokinya Memancar, Jadi Kaya Sentosa di Akhir Mei 2022

Selanjutnya di depan penjual sate kambing terdapat sebuah pot besar yang ditanami bunga bugenvil atau kembang kertas serta terdapat pula tempat jasa tukang tambal ban, lanjut Cecep.

Halaman:

Editor: Ninda Fatriani Santyra

Sumber: YouTube (Sebelum Pukul Tiga)


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x