Kasus Subang Memanas, Alam Bawah Sadar Ketiga Saksi Kunci Diungkap, Siapa Tersangka Utama?

- 14 Mei 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi: Kasus Subang.
Ilustrasi: Kasus Subang. /Tangkap Layar/YouTube/Wahyu sEno/

LINGKAR MADIUN - Pakar metafisika Cecep menyampaikan perkembangan terbaru dari kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat melalui dunia metafisik, dimana alam bawah sadar tiga saksi kunci yakni Yoris, Yosep, dan Danu terungkap.

Dalam kanal Youtube (Sebelum Pukul Tiga) berjudul ‘Alam Bawah Sadar Saksi Kasus Subang’ pada 11 Mei, Cecep menggambarkan secara jelas bagaimana kondisi psikis serta alam bawah sadar ketiga saksi tersebut.

Pertama, alam bawah sadar Yoris disebutkan sedang terjebak pada masa kecilnya. Diimana Yoris digambarkan sedang bersedih dan menangis, kemudian muncul sosok perempuan yang diduga almarhumah ibu Tuti yang berusaha menenangkannya.

Baca Juga: Kamu Usia 20 Tahun? Simak Ulasan Kesalahan Yang Sering Kamu Alami dan Coba Perbaiki

Sang pakar metafisika berpendapat bahwa hal tersebut merupakan momen paling bahgaia di hidup Yoris pada masa kecil dimana ia mengingat ibunya kembali.

Pakar metafisika menyebut bahwa ingatan Yoris tentang ibunya akan  membuatnya menangis sesenggukan karena sangat merindukan sosok ibunya.

Yoris disebut juga sedang menahan amarah yang besar, pakar metafisika menyarankan agar Yoris dapat terbuka dengan banyak orang agar kasus Subang menemukan titik terang.

Baca Juga: Suka Makan Bakmi? Beginilah Bakmi Pertama Masuk di Indonesia, Simak Ulasannya

Kedua, alam bawah sadar Yosep digambarkan adanya seseorang yang menarik kerbau besar yang sedang tertidur, Yosep pun bersusah payah untuk menariknya dengan menggunakan kain yang lusuh.

Halaman:

Editor: Ninda Fatriani Santyra

Sumber: YouTube (Sebelum Pukul Tiga)


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x