Sinopsis Alchemy of Souls Viral di TikTok, Kisah Jiwa yang Terperangkap dalam Tubuh yang Lemah

- 19 Juni 2022, 15:05 WIB
Sinopsis drama Korea Alchemy of Souls.
Sinopsis drama Korea Alchemy of Souls. /Instagram/@tvn_drama

LINGKAR MADIUN - Baru-baru ini media sosial khususnya TikTok sedang viral dengan drama Korea berjudul Alchemy of Souls. Salah satu akun TikTok yang mengunggah adalah @drakor2.ongoing.

Alchemy of Souls merupakan drama Korea bergenre aksi, historis, romantis, dan fantasi yang  ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran. Status drama ini sedang ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu.

Dilansir Lingkar Madiun dari laman My Drama List pada 19 Juni 2022, drama Korea Alchemy of Souls telah ditayangkan secara perdana pada 18 Juni 2022 dan akan berlanjut hingga 21 Agustus 2022 dengan menyuguhkan 20 episode dan setiap episode berdurasi 1 jam 20  menit.

Baca Juga: Profil Hwang Minhyun, Biodata dan Fakta Menarik Pemeran Seo Yool dalam Alchemy of Soul

Karakter dan aktor dalam drama Korea Alchemy of Souls diantaranya Jang Wook yang diperankan oleh Lee Jae Wook, Mu Deok Yi yang diperankan oleh Jung So Min, dan Seo Yool yang diperankan oleh Hwang Min-hyun.

Selain itu ada Shin Seung Ho sebagai Go Won (Putra Mahkota Daeho), Yoo Joon Sang sebagai Park Jin, Oh Na Ra sebagai Kim Do Ju dan sederet artis pendukung lainnya.

Alchemy of Souls sendiri berkisah tentang nasib suatu masyarakat yang harus terpelintir karena adanya peristiwa ‘hwanhonsool’ yakni jiwa yang telah mati namun ingin hidup kembali.

Baca Juga: Jika Melihat Ruam di Bagian Ini, Segera Periksakan, Sebelum Kanker Menggerogoti Anda

 Di negara Daeho, terdapat seorang pria bernama Jang Wook berasal dari keluarga bangsawan Jang.

Halaman:

Editor: Ninda Fatriani Santyra

Sumber: My Drama List


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x