Tren TikTok Chindo Pride Versi Muslim, Apa Maksudnya? Ada Larissa Chou yang Ikutan

- 22 Juni 2022, 17:05 WIB
Larissa Chou turut ikut dalam trend Chindo Pride Versi Muslim
Larissa Chou turut ikut dalam trend Chindo Pride Versi Muslim /Instagram @larissachou

LINGKAR MADIUN - Tren di media sosial khususnya di TikTok memang selalu beraneka ragam dan cenderung kreatif di setiap harinya.

Terbaru, muncul salah satu tren TikTok Chindo Pride Versi Muslim. Tren TikTok ini mayoritas diikuti oleh masyarakat Indonesia yang beretnis China atau Tionghoa.

Tren TikTok ini bertujuan untuk mengungkapkan rasa bangga sebagai masyarakat Indonesia dengan etnis Cina atau Tionghoa dan menjadi muslim.

Baca Juga: Viral Cobek Dibakar Keluar Belatung, Emang Bisa? Chef Ini Beberkan Asumsinya

Tren TikTok Chindo Pride Versi Muslim tersebut memenuhi sound Crazy Rap (Colt 45 & 2 Zig Zags). Belum diketahui siapa yang memulai tren kreatif ini.

Menariknya, artis cantik Larissa Chou turut ikut dalam trend tersebut dengan memakai sound lain yang berbeda, ‘Pribumi memang cakep, tapi  Chindo lebih menggoda’ begitulah bunyi sound tersebut.

Larissa Chou sendiri menjelaskan bahwa dirinya bukan bermaksud untuk rasis, namun ia hanya menggunakan sound  TikTok teresbut tanpa memiliki maksud lainnya.

Baca Juga: Rafael Tan Batal Nikah, Simak Profil dan Biodata Sabina Paz Sang Mantan Tunangan

Larissa Chou mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukkan kebanggaannya sebagai seorang muslim dengan mengikuti tren Chindo Pride Versi Muslim yang sedang viral di TikTok.

Halaman:

Editor: Ninda Fatriani Santyra

Sumber: TikTok @larissachou2


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x