Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion, Babak Baru Teror Gaib Misteri Rumah Susun

- 5 Agustus 2022, 12:50 WIB
Sumber Foto : Instagram.com/pengabdisetan2.communion, Poster Pengabdi Setan 2
Sumber Foto : Instagram.com/pengabdisetan2.communion, Poster Pengabdi Setan 2 /Akhmad Usmar/

LingkarMadiun.com - Film Pengabdi Setan 2 Communion karya Joko Anwar sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2 Communion adalah sekuel kedua dari film Pengabdi Setan 1.

Sebagaimana dilansir LingkarMadiun.com dari laman GoTix pada 5 Agustus 2022, berikut sinopsis film Pengabdi Setan 2: Communion.

Dari cerita awal keluarga Rini mengalami teror-teror gaib di rumah yang mereka tinggali usai sang ibu (Ayu Laksmi) meninggal.

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu Tiba-tiba Menghilang dari Mawar de Jongh, Cocok Jadi Sound Galau Korban Ghosting

Akhirnya keluarga Rini memutuskan keluar dari rumah penuh teror tersebut, Rini (Tara Basro), Toni (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz), dan sang ayah, Bahri (Bront Palarae), tinggal di rumah susun yang ada di kawasan kota.

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Baca Juga: Link Download dan Lirik Lagu Terbaru Rizky Febian Aminlah Bersamaku, Trending di YouTube!

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x