Viral Pemuda di Lampung Utara Nikahi 2 Gadis yang Masih Sepupuan Sekaligus, Sikok Bagi Duo Jadi Nyata

- 5 Agustus 2022, 15:40 WIB
Tangkapan layar: Viral Pemuda di Lampung Utara Nikahi 2 Gadis yang Masih Sepupuan Sekaligus, Sikok Bagi Duo Jadi Nyata
Tangkapan layar: Viral Pemuda di Lampung Utara Nikahi 2 Gadis yang Masih Sepupuan Sekaligus, Sikok Bagi Duo Jadi Nyata /TikTok @marsha24farhan02/

LingkarMadiun.com - Baru-baru ini viral video di TikTok seorang pemuda asal Lampung Utara dikabarkan menikahi dua gadis sekaligus yang disebut-sebut masih saudara sepupu.

Video tersebut menjadi viral dan diunggah berulang kali di TikTok salah satunya diunggah oleh akun TikTok @marsha24farhan02 pada 4 Agustus 2022.

“Viral sepupuan nikah sama satu lelaki yang sama,” tulisnya sebagaimana dikutip LingkarMadiun.com pada 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Jendela Transfer: Dilema Transfer AS Roma pada Veretout, Marseille Menutup Alexis Sanchez dalam Negosiasi

Dalam video tersebut terlihat dua pengantin yang masih sepupuan tersebut sedang mendapatkan nasehat dari salah seorang ibu-ibu yang diduga merupakan bagian dari keluarga sang pengantin.

Dalam nasehatnya seorang ibu yang belum diketahui identitasnya tersebut mengingatkan kedua pengantin wanita agar senantiasa akur menjadi istri dari seorang lelaki yang sama, pasalnya keduanya masih terhitung saudara sepupu.

“Ingat, kamu orang sepupuan. Ingat asal kamu orang, asal kamu orang satu makanya gak boleh berantem,”ucap seoramg ibu tersebut.

Sementara, dalam unggahan video lainnya, kedua pengantin wanita dengan raut wajah tanpa senyum terlihat saling bersalaman dan mencium pipi diikuti dengan tawa para tamu undangan.

Baca Juga: Spoiler Big Mouth Episode 3 Tayang Malam Ini 5 Agustus 2022: Park Chang Ho Menantang Sipir Penjara Gucheon

Halaman:

Editor: Ika Sholekhah Putri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x