CATAT, Tanggal 25 Desember Wonder Woman 1984 Akan Tayang

- 17 Oktober 2020, 20:03 WIB
Wonder women 1984 /JurnalGaya/antara/ /

Lingkar Madiun - Kabar gembira untuk penggemar film, setelah lelah menunggu kepastian kapan film ini akan tayang di bioskop, akhirnya Warner Bros mengumumkan jadwal tayang untuk film terbarunya "Wonder Woman 1984".

"Wonder Woman 1984" akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Desember sekaligus bertepatan dengan Hari Natal.

Dilansir dari LKBN Antara, Film tersebut setidaknya sudah 6 kali menundaan penayangan nya, termasuk tiga kali perubahan selama pandemi Covid-19 yang membawa sejumlah industri film dunia juga akhirnya menjadwal ulang penayangan sejumlah film yang sudah maupun sedang dalam proses produksi.

Baca Juga: Tak Punya SIM, Rem Blong, Supir Tabrak 2 Motor, Grand Max dan Kios di Bogor

Film "Wonder Woman 1984" ini sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada 5 Juni lalu mundur jadi 14 Agustus. Karena situasi belum memungkinkan akhirnya diundurkan menjadi 14 Agustus nanti, lalu diundur lagi menjadi 2 Oktober dan akhirnya dipastikan akan tayang pada hari natal 25 Desember 2020.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Pedro Pascal pemeran Max Lord di "Wonder Woman 1984" mengatakan bahwa para pemain sudah terbiasa dengan perubahan jadwal tayang film.

Dilansir dari JURNAL GAYA dalam artikel "Hore, Wonder Woman 1984 Fix Tayang 25 Desember",  "Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa industri berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan,” kata Pascal.

Baca Juga: Start Up Episode 1: Pertemuan 2 Pemimpi, TAYANG MALAM INI

Dalam film besutan sutradara Patty Jenkins itu, dikisahkan jika Diana harus bertempur dengan musuh
terkuatnya yakni Lord Maxwell.

Halaman:

Editor: Aisyah Rahmatul Fajrin

Sumber: ANTARA, Jurnal Gaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X