TAYANG MALAM INI Search Episode 2 : Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Terjebak di DMZ

- 18 Oktober 2020, 19:46 WIB
Potongan gambar Search episode 2.* /Soompi /

Lingkar Madiun - Comeback dengan drama terbaru, kali ini Krystal mendapatkan lawan main aktor tampan Jang Dong Yoon.

Krystal dan Jang Dong Yoon dipertemukan dalam drama korea Search. Drama ini adalah drama thriller militer tentang kelompok pencari khusus yang berusaha mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

Drama ini dibintangi oleh Jang Dong YoonKrystal f (x), Moon Jung Hee, Yoon Park, dan Lee Hyun Wook. Sudah memasuki episode kedua pada malam ini, Krystal dan Jang Dong Yoon bergabung dengan Yoon Park di ruang interogasi.

Baca Juga: 10 Link Nonton Film Gratis, Alternatif Situs yang Sudah Ditutup

Dilansir dari JURNAL GAYA dalam artikel "Sinopsis Search Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Episode 2 : Terjebak di DMZ", Episode pertama membuat penonton kaget saat tubuh Kopral Oh (Lee Kyung Min), yang hilang setelah ditangkap oleh musuh tak dikenal, ditemukan di sebuah lapangan.

Peristiwa yang dulunya dianggap serangan binatang buas itu kini dianggap provokasi dari Utara. Misteri terus bertumpuk dengan deteksi virus yang sulit dilacak, serta pergerakan tidak logis dari makhluk tak dikenal.

Potongan gambar menunjukkan Sersan Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon), letnan satu Son Ye Rim (Krystal), dan Kapten Song Min Gyu (Yoon Park) di ruang interogasi polisi militer.

Baca Juga: Demi Imbalan Rp. 100 Ribu Petugas Lapas Bantu Cai Changpan Kabur Hingga Berujung Maut

Yong Dong Jin, yang hanya memiliki 456 jam tersisa sampai dia kembali ke kehidupan sipil, akhirnya terjebak dalam operasi skuadron yang berbeda.

Halaman:

Editor: Aisyah Rahmatul Fajrin

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X