Film Imperfect Raih Asian Academy Creative Awards, Mau Nonton Lagi? Berikut Link Filmnya, Gratis!

- 18 Oktober 2020, 23:54 WIB
TIM Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.* /WINDY EKA PRAMUDYA/PR/

LINGKAR MADIUN- Film Imperfect yang tayang pada 2019 baru saja memperoleh penghargaan dari Asian Academy Creative Awards untuk kategori National Winner Best Comedy Programme.

Sebagaimana unggahan dari akun pribadi Ernest Prakarsa @ernestprakarsa yang memberikan kabar bahwa Film Imperfect menang dalam ajang tersebut.

"Dengan memenangkan kategori nasional, maka #FilmIMPERFECT akan mewakili Indonesia untuk berhadapan dengan film-film lain dari benua Asia," ucap Ernest yang dikutip Instagramnya, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga: Covid-19 Belum Selesai, Kini Warga Desa Medang Diserang Chikungunya dan 11 Orang Alami Kelumpuhan

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Berbagi Arti Kehadiran Sang Putri dalam Hidupnya

Ernest juga menjelaskan kepada para followersnya bahwa Asian Academy Creative Awards adalah ajang penghargaan film paling bergengsi di Singapura.

“Buat teman-teman yang belum tau, @asianacademycreativeawards adalah ajang penghargaan film paling bergengsi di Singapura, yang juga merupakan partner resmi dari MPA (Motion Pictures Association), asosiasi studio film terbesar di Hollywood,” jelasnya.

Pagelaran acara penghargaan ini sendiri dilakukan secara virtual dan disiarkan live melalui akun Facebook resmi Asian Academy Creative Awards.

Baca Juga: Rilis Teaser Pertamanya, CL akan Comeback dengan “+POST UP+” pada 29 Oktober Mendatang

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: Instagram.com/@ernestprakarsa


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X