KDI 2022 Gelar Audisi Hari Ini, Madiun Jadi Kota Pertama, Ketahui Syarat dan Cara Daftarnya

- 23 Juni 2022, 07:25 WIB
Audisi KDI 2022 digelar hari ini di Madiun
Audisi KDI 2022 digelar hari ini di Madiun /Instagram @carubanid

LINGKAR MADIUN - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pertama, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 gelar audisi hari ini Kamis, 23 Juni 2022 di Kabupaten Madiun.

Kabupaten Madiun menjadi titik lokasi pertama digelarnya audisi KDI 2022 yang diselenggarakan di Pendopo Ronggo Djoemeno, Alun-alun Reksogati Caruban.

Berdasarkan informasi yang dilansir Lingkar Madiun dari Instagram @Carubanid pada 23 Juni 2022, audisi KDI 2022 akan dimulai pada pukul 07.00 WIB dan akan berlangsung hingga besok yakni Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Bagi Anda yang Memiliki Mata Panda, Inilah 5 Bahan Alami Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata Anda

Para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 secara gratis atau tidak dipungut biaya pendaftaran.  Persyaratan untuk mengikuti ajang ini diantaranya pria atau wanita, berusia 14-27 tahun, bisa tampil solo/duo/grup, membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran tentunya.

Para calon peserta nantinya akan dapat bertemu secara langsung dengan deretan penyanyi populer seperti Inul Daratista dan Iis Dahlia, mantab bukan!

Nah, bagi kamu calon peserta yang berada di wilayah sekitar Madiun, seperti Surabaya, Malang, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Nganjuk, Banyuwangi, dan seluruh kota di Jawa Timur.

Baca Juga: Viral Cobek Dibakar Keluar Belatung, Emang Bisa? Chef Ini Beberkan Asumsinya

Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mengikuti langsung audisi KDI 2022 di Kabupaten Madiun yang digelar hari ini.

Halaman:

Editor: Ninda Fatriani Santyra

Sumber: instagram @carubanid


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x