Kasus Subang, Terkuak Lokasi Aktifnya HP Amel Terakhir di Rumah Orang yang Tak Asing, Siapa Dia?

- 24 Mei 2022, 14:25 WIB
 Ramdhanu (kiri) dan Yosep (kanan) jadi saksi kunci kasus Subang
Ramdhanu (kiri) dan Yosep (kanan) jadi saksi kunci kasus Subang /YouTube/Subang Hijau/

LINGKAR MADIUN - Youtuber investigasi Anjas menyampaikan perkembangan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat dimana ditemukan adanya beberapa data menarik.

Anjas mengungkapkan adanya seseorang yang mengklaim bahwa dirinya merupakan warga sipil di daerah Jawa Barat membeberkan salah satu data yang berasal dari handphone salah satu korban yakni Amel.

“Ini adalah analisa data dari alat telekomunikasi yang Samsung,” ungkap Anjas sebagaimana dikutip Lingkar Madiun dari kanal Youtubenya pada 24 Mei 2022.

Baca Juga: Akhir Kasus Subang dan Kupang, Ada Persamaan, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Serahkan Diri?

Selain itu, Anjas juga mengungkapkan adanya beberapa dugaan terkait hal tersebut, yakni pertama, handphone milik Amel sempat dibawa oleh Yose.

Kedua, Yosep diduga tidak membawa handphone tersebut, namun ada orang lain yang sengaja menghidupkan handphone milik Amel untuk memframing Yosep.

Sedangkan dugaan yang ketiga, handphone milik Amel benar-benar dibawa oleh para pelaku dan karena keteledoran, mereka sengaja menghidupkan handphone tersebut.

Baca Juga: Viral! Calon Mempelai Pria Tak Hadiri Pernikahan demi Barang Kesayangannya, Begini Fakta Sebenarnya

Anjas berpendapat bahwa para pelaku pada saat melakukan eksekusi memang sengaja tidak membawa handphone ke lokasi TKP lantaran dapat dilacak secara detail.

Halaman:

Editor: Ninda Fatriani Santyra

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x