Kasus Subang, Saksi Pembunuhan Ini Terang-terangan Ungkap Yosef dan Mimin Terlibat?

- 26 Juni 2022, 19:10 WIB
TKP kasus Subang, ada orang penting yang dicurigai sebagai dalang pembunuhan Tuti dan Amel, polisi sedang mengumpulkan bukti/Tangkapan layar YouTube Ryzan Akaleza
TKP kasus Subang, ada orang penting yang dicurigai sebagai dalang pembunuhan Tuti dan Amel, polisi sedang mengumpulkan bukti/Tangkapan layar YouTube Ryzan Akaleza /

LINGKAR MADIUN - Kasus pembunuhan ibu dan anak Subang, hingga kini masih menjadi teka-teki.

Pihak kepolisian pun telah memeriksa lebih dari 100 orang saksi untuk membantu memberikan keterangan dan berharap segera terungkap siapa dalang dari pembunuhan ini.

Selain itu, di akhir tahun pihak kepolisian juga telah merilis sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Subang.

Namun, tak disangka tidak ada satu pun saksi atau orang terdekat yang mirip dengan sketsa wajah tersebut.

Baca Juga: Segera Hindari Hal Ini Bisa Melenyapkan Rezeki dan Jodoh Anda Seketika Menurut Primbon Jawa

Pasalnya pihak kepolisian telah melakukan penyidikan hingga memasuki 10 bulan, namun tak disangka sampai saat ini belum ditetapkan siapa pelaku pembunuhan Subang yang sebenarnya.

Bahkan memasuki 11 bulan dalam proses penyidikan, terjadinya kejadian saling menuduh di antara saksi seperti dari kubu Danu dan Yosef.

Proses BAP saksi Danu menyatakan bahwa Yosef dan Mimin terlibat dalam kejadian pembunuhan tersebut.

Sebelumnya harus diketahui, bahwa Danu adalah saksi pembunuhan ibu dan anak Subang, selain itu juga keponakan dari almarhumah ibu Tuti Suhartini, korban pembunuhan Subang.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x