Tiga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Berhasil Teridentifikasi, Berikut Identitasnya

- 12 Januari 2021, 20:40 WIB
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Rusdi Hartono saat memberikan keterangan persnya. Karo Penmas Polri: Salah Satu Korban Sriwijaya Air SJ 182 Berhasil Didentifikasi /Tribratanews/.*/Tribratanews

Lingkar Madiun – Tiga korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 telah berhasil diidentifikasi hari Selasa, 12 Januari 2021.

Ketiga korban tersebut adalah co-pilot Fadly Satrianto dan dua penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang bernama bernama Ash Habul Yamin dan Khazanah.

Baca Juga: Tim DVI Polri Berhasil Identifikasi Satu Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Ini Identitasnya

Baca Juga: Mengharukan, Arie Untung Kenang Kapten Afwan Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan Unggahan Ini

Kabar ini disampaikan oleh Kapus Inafis Polri Brigjen Pol Hudi Suryanto saat menggelar konferensi pers di RS Polri, Jakarta pada hari Selasa, 12 Januari 2021.

"Tim Inafis Bareskrim Polri berhasil mengidentifikasi kembali tiga korban pesawat Sriwijaya SJ-182," tutur Hudi.

Korban berhasil diidentifikasi setelah sidik jari mereka dicocokkan dengan data yang tersimpan di e-KTP.

Jenazah co-pilot Fadly bisa teridentifikasi menggunakan jari telunjuk sebelah kanannya. Fadly merupakan putra bungsu dari pasangan Sumarzen Marzuki dan Ninik Andriyani. Fadly terlahir di Surabaya dan memiliki tiga saudara.

Kemudian, jenazah Khazanah berhasil diidentifikasi berdasarkan sidik jari jempol kanan. Khazanah adalah wanita yang terlahir di Lamongan pada 28 Desember 1970. Khazanah berdomisili di Pontianak Barat, Kalimantan Barat.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra

Sumber: ANTARA Sulawesi Tenggara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X