Marisya Icha Angkat Bicara di Depan Kemensos Terkait Rumah Donasi Gala Sky: Itu Tidak Benar?

- 15 Januari 2022, 14:40 WIB
Marisya Icha Angkat Bicara di Depan Kemensos Terkait Rumah Donasi Gala Sky: Itu Tidak Benar?
Marisya Icha Angkat Bicara di Depan Kemensos Terkait Rumah Donasi Gala Sky: Itu Tidak Benar? /Tangkapan layar YouTube/Intens Investigasi

LINGKAR MADIUN – Akhir-akhir ini media dipenuhi oleh berita seputar rumah donasi Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Doddy Sudrajat tak terima dengan adanya donasi untuk rumah Gala Sky dan melaporkan ke Kementrian Sosial (Kemensos).

Disisi lain Marissya Icha selaku sahabat Vanessa Angel kini menerima undangan pertemuan dari Kemensos terkait donasi untuk rumah Gala.

Baca Juga: Hindari Pergi Ke Sini Saat Omicron Menyebar, CDC Peringatkan Risiko Tertinggi Terinfeksi Virus Varian Ini

Pertemuan itu diselenggaran secara virtual.Beberapa pertanyaan dilontarkan pada Marissa mulai dari cara pengumpulan dana hingga rekening pihak-pihak yang bersangkutan.

“Di dalam meeting zoom ada pertanyaan dari Pak Direktur Kemensos yaitu tujuan cara pengumpulan dan semua dapat dijelaskan,” tuturnya.

“Siapa saja yang menjadi orang yang mendonasikan, rekening yang digunakan, berapa lama waktu yang digunakan, apakah target sudah digapai, pihak-pihak mana saja yang dilibatkan, dan atas nama siapa rumah diberikan,” lanjutnya.

Baca Juga: Awas, Jangan Abaikan Tanda-Tanda Berikut Ini, Bisa Jadi Penyakit Mematikan Menghampirimu!

Marissya Icha mengaku telah memberikan bukti-bukti yang ada dengan pemanfaatan PUB.

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x