Berawal dari Fashion Street, Kini Citayam Fashion Week Jadi Bukti Brand Lokal Kian Dilirik dan Dicari

- 1 Agustus 2022, 07:00 WIB
Citayam Fashion Week.
Citayam Fashion Week. /Pikiran Rakyat/Aldiro Syahrian/

LingkarMadiun.com- Fenomena Citayam Fashion Week menjadi bukti ajang kreativitas tanpa batas dan ruang. Citayam Fashion Week berhasil menyita perhatian publik selama lebih dari dua minggu terakhir. Namun berbeda dengan acara fashion week pada umumnya, Citayam Fashion Week diikuti oleh para anak muda yang berasal dari Citayam, Kabupaten Bogor. Dari Citayam, mereka datang ke kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Awalnya, mereka datang ke Jakarta untuk sekadar ‘nongkrong’. Lantas, beberapa content creator datang ke Dukuh Atas untuk mewawancarai mereka. Ada yang menanyakan soal kisah asmara, ada pula yang menanyakan tentang cita-cita mereka.

Video-video wawancara tersebut kemudian viral di media sosial. Sebabnya, jawaban para remaja Citayam itu masih polos sehingga mengundang tawa warganet. Beberapa remaja Citayam yang kerap menjadi sorotan adalah Jeje ‘Slebew’, Bonge, Kurma, dan Roy.

Baca Juga: Profil Nam Yoon Su, Biodata dan Fakta Menarik Pemeran Goo Jun Yeong di Drama Terbaru Today’s Webtoon

Selain ‘nongkrong’ dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya, mereka pun datang ke Dukuh Atas dengan outfit yang unik nan keren.

Sebagai contoh, Jeje ‘Slebew’ sering menggunakan sleeveless top atau tank top dengan bawahan sweatpants yang membuatnya terlihat seperti model sungguhan. Lain halnya dengan Bonge yang biasanya menggunakan kaus, jaket bermotif ramai, topi, dan kacamata hitam.

Dengan outfit-outfit nyentrik tersebut, para remaja Citayam berjalan di daerah Dukuh Atas layaknya seorang model. Aksi inilah yang kemudian disebut sebagai Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Barca Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Pemain Ini di Musim Panas 2022

Lantas, tidak mengherankan jika fenomena Citayam Fashion Week kemudian dilirik oleh masyarakat dari Jakarta dan sekitarnya. Mereka turut datang ke Dukuh Atas untuk melihat dan memeriahkan keunikan fashion week tersebut. Bahkan, sebagian masyarakat penasaran dengan inspirasi fashion yang dipilih para remaja Citayam.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x