Ceritakan Ketakutannya saat Konsumsi Narkoba Bersama Suami, Nunung: Kita Tiarap

- 30 Juli 2020, 02:38 WIB

LINGKAR MADIUN- Kasus penyalahgunaan narkotika sempat menimpa komedian NunungSrimulat satu tahun lalu. Namanya terseret kasus tersebut setelah digerebek kepolisian di kediamannya.

Nama Nunung kerap menambah daftar panjang anggota Srimulat yang dihukum karena mengonsumsi barang haram tersebut.

Berawal dari keingintahuan Deddy Corbuzier, presenter bertubuh kekar ini menanyakan bagaimana reputasi Srimulat bila anggotanya kerap kali terjerat kasus narkoba.

"Beritanya di mana-mana, di media banyak yang ngangkat, pemain Srimulat hampir semua (pemakai narkoba), itu kan sayang banget buat nama besar Srimulat?," kata Deddy Corbizier seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayanngan YouTube Deddy Corbuzier pada 28 Juli 2020.

Pada kesempatannya berbincang bersama Deddy Corbuzier, Nunung juga menyayangkan adanya kasus tersebut. Meski begitu Nunungberujar dirinya dan pemain Srimulat lainnya tak pernah mengonsumsi narkoba secara bersamaan.

"Iya tapi sebenarnya, kalau kita sama-sama pemain Srimulat jarang pakai bareng-bareng sama mereka jarang banget, jadi memang masing-masing, punya lingkungan sendiri," ujar Nunung Srimulat.

Lebih lanjut, Nunung pun mengatakan urusan hukumnya sama sekali tak ada sangkut paut dengan anggota Srimulat lainnya.

Gak ada hubungannya, jadi nggak pernah, jarang banget kita bareng-bareng begitu," sambung Nunung.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Corbuzierjuga menanyakan ketakukan Nunung saat dirinya masih rutin mengonsumsi narkoba.

 

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X