PAN Bantah Aktor Prostitusi Online Bukan Kader Partainya. Zulhas: Dia Hanya Simpatisan Partai.

- 30 Juli 2020, 15:26 WIB
KetuaUmum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan . /SETKAB /

LINGKAR MADIUN- Dunia jagat maya kembali digegerkan dengan penangkapan Vernita Syabilla (VS). Ia ditangkap atas dugaan praktik prostitusi di Bandar Lampung.

Belakangan VS di isukan sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN). Namun kabar itu dibantah oleh Ketum Partai berlambang matahari tersebut. Zulkifli Hasan tegas mengatakan bukan kader partai, melainkan berstatus simpatisan.

"Bukan kader (Vernita Syabilla). PAN itu punya perempuan amanat (PUAN). Nah, itu simpatisannya banyak. Ada wartawan, ada macam-macam orang," katanya di kantor Dewan Pengurus Pusat PAN, Jalan Daksa I, Jakarta pada Rabu, 29 Juli 2020.

Sebelumnya, kembali heboh terkait artis yang masuk bisnis lendir secara online. Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Lampung, Komisaris Besar Pandra Arsyad mengatakan, menangkap VS bersama dua orang yang diduga muncikari.

ketiganya ditangkap di sebuah hotel berbintang di Kota Bandar Lampung. Meski begitu, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Polisi terus memintai keterangan terkait peran dari masing-masing. “Kedudukan mereka semua saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujar dia.

Di saat "si penyedian jasa lendir" diperika, polisi justru membebaskan S, pengusaha asal Lampung yang diduga memesan jasa prostitusi artis VS.

Status S kata Kombes Pol Yan Budi Jaya dalam kasus ini hanya sebagai saksi. "S sudah kita pulangkan," kata Budi.

Budi menjelaskan S "memesan" VS dari media sosial. Namun, S tak menyebut pasti nama media sosial untuk memesan jasa kencan VS. Polisi pun menyita uang Rp 30 juta dalam bentuk transfer dan tunai.

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X