Rangga Bocah yang Dibunuh Saat Berusaha Menolong Ibunya, Ayahnya: Dia Anak yang Pintar

- 15 Oktober 2020, 20:08 WIB
Rangga bocah yang jadi korban pembunuhan saat berusaha menolong ibunya /twitter/@paduaras

LINGKAR MADIUN – Fadli Fajar (30) ayah kandung Rangga bocah berusia 9 tahun yang jadi korban pembunuhan saat berusaha melindungi ibunya yang diperkosa pada Sabtu, 10 Oktober 2020, mengungkap beberapa fakta mengenai anaknya.

Ternyata bocah yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar (SD) itu sangat rajin membaca Al Quran. Tak hanya itu, menurut ayahnya, ia juga anak yang cerdas.

Sementara, Rangga baru sepekan tinggal di Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Di rumah ibunya, tempat ia mengebuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Tagar ‘Rangga’ Populer di Twitter, Nama Seorang Bocah SD yang Dibunuh Pemerkosa Ibunya

Baca Juga: Pertempuran Sengit Taliban Vs Afghanistan, Warga Sipil Mengungsi

Sebelumnya, menurut Fadli, tinggal dan sekolah bersamanya, yakni di Medan, Sumatera Utara. "Ibunya menjemput Rangga sepekan lalu. Karena sering merengek ingin tinggal bersama ibunya di Aceh Timur," ungkapnya sebagaimana dikutip Aceh Trend.

Menurut Fadli, Rangga selalu meminta untuk ikut bersama ibunya. Sehingga Fadli tak kuasa untuk menahannya tetap tinggal bersamanya.

“Seminggu lalu DA menjemput Rangga. Tujuannya agar bisa segera didaftarkan pada SD di Aceh Timur,” ungkapnya.

“Saya akhirnya tidak dapat membendung keinginan Rangga untuk tinggal bersama ibunya di Alue Gadeng. Dia bersikeras bersekolah di Aceh karena ingin dekat dengan DA," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra

Sumber: Isu Bogor


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X