Istri Seorang TNI Dipergoki Selingkuh Dengan Polisi

- 17 Oktober 2020, 18:03 WIB
Ilustrasi perselingkuhan.* //Pixabay

Lingkar Madiun - Seringkali terjadi perselingkuhan dikalangan masyarakat umum. Kali ini kejadian tersebut terjadi pada salah seorang anggota TNI satu yang harus mempergoki perselingkuhan istrinya sendiri.

Bahkan lebih mengejutkannya lagi, secara terang-terangan sang istri ternyata selingkuh dengan seorang anggota kepolisian. Bahkan dipergoki sedang memadu kasih didalam rumahnya.

Beredar sebuah video di media sosial, dalam video tersebut, nampak seorang anggota TNI pergoki istrinya tengah selingkuh berduaan di rumahnya sendiri. Istri tentara tersebut dikabarkan selingkuh dengan seorang polisi di Kecamatan Barombong, Makassar.

Baca Juga: Persembunyian Cai Chang Pan Terungkap, Polisi Berhasil Menemukannya Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Baca Juga: Sering Bermimpi Mantan? Bisa Jadi Pertanda Buruk Buatmu, Simak Alasannya

Berdasarkan penelusuran Tim Lingkar Madiun dari RRI dilansir dari berbagai sumber, dalam video berdurasi 3.10 detik itu yang diunggah pemilik akun Emon Lucu sehari lalu itu, terlihat sudah 852 kali dibagikan. Kolom komentar juga dipenuhi ciutan warga net, terlihat sudah 201 komentar dan 635 tanggapan.

Video tersebut juga memperlihatkan sebuah rumah yang diduga menjadi tempat perselingkuhan itu dikerumuni warga. Juga terlihat mobil ranger polisi terparkir di depannya dengan kondisi lampu rotator menyala.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, hari ini kejadian di Timbuseng, Kelurahan Barombong e.. seorang yang lagi selingkuh gaess didapat sama suaminya," kata pria yang merekam kejadian itu.

Baca Juga: Ternyata Bank Dunia Puji UU Cipta Kerja, Ini Pendapat Warganet

Baca Juga: Bengkulu Diguncang Gempa 5,4 Magnitudo, Tidak Berpotensi Tsunami

Halaman:

Editor: Yoga Pratama Widiyanto

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X