Tragis, Begini Kronologi Cai Chang Pan Kabur Hingga Tewas Gantung Diri Di Jasinga

- 17 Oktober 2020, 21:05 WIB
Narapidana Vonis mati Cai Chang Pan atas kasus narkoba /Zona Jakarta Pikiran-rakyat.com

LINGKAR MADIUN- Cai Chang Pan alias Cai Ji Fan alias Antoni, narapidana gembong narkoba yang kabur dari penjara akhirnya ditemukan tewas dalam posisi gantung diri sejak kabur pada Senin 14 September 2020 di Lapas Tangerang.

Cai Chang Pan ditemukan di sebuah lokasi pembakaran ban di wilayah Jasinga yang masih satu lokasi dengan Hutan Tenjo dimana Cai Chang Pan sembunyi.

Pria yang berstatus pidana mati ini, ditemukan pada pagi tadi, sekitar pukul 10.30 WIB dan sedang dilakukan otopsi di RS Polri saat ini.

Baca Juga: Sesaat Lagi... Pertandingan Chelsea vs Southampton Liga Inggris Live Streaming Mola TV, Cek Linknya

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Everton vs Liverpool: Gol Henderson Dianulir Offside, Liverpool Harus Puas Imbang

"Informasi keberadaan CP pertama kali didapatkan polisi dari satpam pabrik. Infonya dia sering bermalam di situ, nggak setiap hari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, diambil dari rri.com, Sabtu 17 Oktober 2020.

Yusri menyatakan bahwa Cai Chang Pan sempat mengancam sang satpam yang disembunyikan identitasnya untuk tidak memberikan informasi keberadaannya saat itu di pabrik tersebut.

"Dia (satpam) juga sempat diancam (Cai Chang Pan), gak boleh lapor ke siapa-siapa. Ini yang kemudian dilaporkan ke tim," terangnya.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart Terbaru Periode 16-18 Oktober 2020, Buruan Belanja Di Alfamart Terdekat

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X