Belum Terima Vonis, Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Ibu Muda Itu Mati Mengenaskan

- 18 Oktober 2020, 20:07 WIB
Jenazah SA meninggal dunia di RSUD Kota Langsa, Minggu, 18 Oktober 2020 /Antara

LINGKAR MADIUN – Kisah pembunuhan terhadap Rangga (9) yang dikenal sebagai ‘pahlawan cilik’  di media sosial karena berusaha melindunga ibunya dari pemerkosaan itu memasuki babak baru. Samsul (36) pelaku pembunuhan itu dinyatakan meninggal dunia pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Samsul  meninggal sepekan setelah jasad Rangga yang dibuang ke sungai ditemukan pada Minggu, 11 Oktober 2020. Dari jasad bocah kelas 2 Sekolah Dasar (SD) itu, terdapat bekas bacokan yang menunjukkan betapa sadisnya pembunuhan itu.

Sementara mengenai kematian Samsul, diungkapan oleh Humas RSUD Langsa Arwin. Samsul di bawa ke rumah sakit tersebut untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, Samsul keburu meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga: Ini Dia, 8 Cara Ampuh Cegah Korupsi Di Daerah

Baca Juga: Rangga Dibunuh saat Lindungi Ibunya Itu Hafidz Quran, Hengky Kurniawan: Bekal yang Lebih Dari Cukup

"Benar, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut meninggal dunia sekitar pukul 08.45 WIB di RSUD LANGSA karena sesak,"kata Humas RSUD Langsa Arwin, dikutip dari Antara, pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Dari foto yang beredar, Samsul meninggal masih menggunakan baju tahanan Polres Langsa warna oranye. Mengenai kematian Samsul, juga diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo.

Arief menerangkan, Samsul meninggal saat perjalanan menuju RSUD Langsa. Menurut Arief, saat di sel tahanan Samsul sudah mengeluh sakit.

Baca Juga: Kondisi Keluarga Rangga yang Tinggal di Tengah Kebun Sawit, Pemda Bakal Membangun Rumah Layak Huni

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X