Kabar Gembira bagi MU Satu Pemainnya Pecahkan Rekor Penghargaan Terbaik di Liga Inggris

- 13 Mei 2022, 15:55 WIB
Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan April: Cristiano Ronaldo Kalahkan De Bruyne dan Son Heung-Min
Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan April: Cristiano Ronaldo Kalahkan De Bruyne dan Son Heung-Min /Tangkap layar twitter @cristiano

LINGKAR MADIUN - Pada 12 Mei sore, penyelenggara Liga Inggris mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di bulan April 2022.

Ronaldo mengalahkan banyak petinju kelas berat, termasuk Son Heung-min untuk memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya di musim 2021/22.

Ronaldo memiliki total 6 kali meraih penghargaan pemain terbaik bulan April di Liga Inggris, sebuah pencapaian yang tidak diraih oleh pemain Man United manapun.

Pada bulan April, Ronaldo mencetak 5 gol dalam 4 penampilan, termasuk hat-trick melawan Norwich dan 2 gol, masing-masing, melawan Arsenal dan Chelsea.

Baca Juga: Mari Mengenal 4 Jenis Jeruk di Indonesia Seringkali Anda Makan Saat Musim Panas

Hingga saat ini, Ronaldo telah mencetak total 18 gol di Premier League. Dalam sejarah Premier League, tidak ada pemain berusia 37 tahun yang melakukan ini.

Performa Ronaldo hanya terpaut dua gol dari dua rekan setimnya yang masih berusia sembilan tahun, Son Heung-min (20 gol) dan Mohamed Salah (22 gol).

Sebelumnya, Ronaldo juga terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United selama dua bulan berturut-turut.

Gol Ronaldo menyumbang 31% dari total gol Man United musim ini.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x