Tunggu Keputusan De Jong, Barcelona Tidak Buru-Buru Dengan Bernando Silva, Begini Situasinya

- 22 Juni 2022, 13:55 WIB
Gol Bernando Silva.
Gol Bernando Silva. / /Twitter.com/@ManCity

LINGKAR MADIUN – Situasi Bernando Silva masih terombang-ambing setelah dirinya mengaku siap meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat ini.

Bintang Portugal itu secara terang-terangan menginginkan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim pada ini. Dimana sang pemain menginginkan sebuah hal dan petualangan baru.

Bernando Silva sebetulnya menjadi andalan Pep Guardiola. Pemain ini disebut memiliki visi, skil dan otak cerdas dalam mengatur ritme permainan.

Ditambah kembali pemain asal Portugal tersebut juga bisa diplot menjadi striker dan seorang killer. Oleh sebab itulah dirinya juga termasuk jejeran bintang yang moncer bersama Manchester City.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kasih Nagita Slavina Rolls Royce Seharga Rp 20 Miliar: Ini Mobil Hadiah Khusus

Dilansir Lingkar Madiun dari Instagram @fabriziorom dibalik penginnya hengkang dari Manchester City menuju Barcelona, Bernando Silva masih terombang-ambing.

Dirinya harus menunggu keputusan Frenkie de Jong yang kali ini diincar Manchester United. Semua tergantung dalam penjualan Frenkie de Jong, bila gelandang asal Belanda tersebut resmi ke Manchester United.

Maka Bernando Silva bersiap saja untuk segera menuju Barcelona. Oleh karena itulah saat ini Barcelona belum mulai menggekar proposal baru kepada Bernando Silva.

Baca Juga: Alchemy of Souls Episode 3 dan 4 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Tayang, Spoiler, dan Link Nonton

Keterfokusan pada tranfers Frenkie de Jong menjadi alasan utama Barcelona untuk merampungkan satu-persatu.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x