Bukan Zidane, Pelatih Inilah yang Akan Menggantikan Pochetino di Paris Saint Germain

- 22 Juni 2022, 14:35 WIB
Zinedine Zidane akan ke PSG?./pikiran-rakyat.com
Zinedine Zidane akan ke PSG?./pikiran-rakyat.com /

LINGKAR MADIUN – Berita mengenai pemecatan Mauricio Pochetino santer beredar, entah di Koran Prancis, Belanda maupun Inggris. Bagaimana tidak, dirinya telah memiliki skuad bintang namun gagal di pentas Liga Champions Eropa.

Kegagalan itulah membuat Mauricio Pochetino dipecat oleh para petinggi PSG karena tidak bisa membawa klub asal Prancis itu bersaing. 

Setelah pemecatan pelatih asal Argentina tersebut, Paris Saint Germain banyak dikaitkan dengan mantan pelatih Real Madrid yang mampu mengantarkan hatrik Liga Champions, Zenedine Zidane.

Zidane digosipkan akan menangani Paris Saint Germain anda Mauricio Pochetino dipecat. Dikarenakan dirinya sidah terbukti sukses bersama real Madrid dan menyumbangkan banyak trofi.

Baca Juga: Penderita Diabetes Cukup Minum Ini Setiap Hari, Stabilkan Kadar Gula Darah Jangka Panjang

Untuk itulah public Paris mempercayai bahwa Zidane akan menjadi pelatih selanjutnya. Namun kabar tersebut justru tabu setelah petinggi Paris Saint German mendekati pelatih lain.

Dilansir Lingkar Madiun dari Instagram @fabriziorom PSG telah menjalin kontak dari Christophe Galtier untuk menjadi pelatih PSG selanjutnya.

Pelatih berkebangsaan Prancis yang melatih Nice ini dipercaya akan menggantikan Pochetino.

Baca Juga: Bursa Transfer Paul Pogba Terang-terangan Bersumpah Karena Kekecewaannya pada Tim MU

“Kami telah memutuskan untuk pilihan lain sebagai manajer baru, yang terbaik pilihan untuk ide taktis kami.” Ujar Nasser Al-Khelaifi.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x