Gabriel Jesus Tinggal Selangkah Milik Arsenal, Ini Kesepakatannya

- 22 Juni 2022, 12:35 WIB
Striker Man city Gabriel Jesus yang tengah diburu Arsenal.
Striker Man city Gabriel Jesus yang tengah diburu Arsenal. /Instagram @dejesusoficial/ Tubanbicara/

LINGKAR MADIUN – Menjadi nomor tiga akan didapatkan andai Gabriel Jesus masih bertahan di Manchester City. Pasalnya pasukan Pep Guardiola tersebut baru mendapatkan Haaland dan Julian Alvarez.

Dua oenyerang baru tersebut diprediksi akan bergantian diposisi untuk mengisi nomor Sembilan Manchester City. Untuk itu Gabriel Jesus disarankan segera pindah.

Tim yang berminat mendatangkan penyerang Brazil tersebut muncul dari kontestan Liga Inggris, Arsenal.

Setelah kehilangan Lacazette, nyaris Arsenal lagi krisi penyerang bernomor Sembilan. Kesempatan ini merupakan sebuah hal yang bagus buat Gabriel Jesus bila hengkang.

Baca Juga: Penderita Kolesterol Tinggi Perlu Konsumsi 4 Asupan Ini Setiap Hari Menurut Pakar Nutrisi

Sebab disana ada Mikel Arteta yang sudah mengetahui karakter bermain dirinya. Dan juga dirinya akan menjadi andalan bila resmi bergabung disana.

Dilansir Lingkar Madiun dari Instagram @fabriziorom pembaruan kesepakatan Gabriel Jesus, Arsenal akan mengupayakan segala cara untuk mendatangkan penyerang asal Brazil itu.

Negosiasi yang sudah dimulai dari bulan lalupun tetap masih berlanjut dan dikabarkan sudah mengalami kemajuan yang positif. 

Baca Juga: Bursa Transfer Paul Pogba Terang-terangan Bersumpah Karena Kekecewaannya pada Tim MU

Hanya menunggu keputusan final dari Gabriel Jesus dan Manchester City sebagai pemiliknya. Apalagi ada Paris Saint Germain dan Tottenham yang masih mengincar Gabriel Jesus.***

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x