Presiden Nasser Al Khelaifi Sampingkan Prospek Zinedine Zidane Duduki Kursi Pelatih Paris Saint Germain

- 22 Juni 2022, 19:15 WIB
Presiden Nasser Al Khelaifi Sampingkan Prospek Zinedine Zidane Duduki Kursi Pelatih Paris Saint Germain
Presiden Nasser Al Khelaifi Sampingkan Prospek Zinedine Zidane Duduki Kursi Pelatih Paris Saint Germain /Nasser Al-Khelaïfi /@NAlKhelaifi

LINGKAR MADIUN-  Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi secara resmi mengesampingkan prospek Zinedine Zidane mengelola klub musim depan.

Mantan bos Real Madrid itu dianggap sebagai salah satu kandidat teratas untuk menggantikan Mauricio Pochettino , yang akan hengkang dalam beberapa hari mendatang.

Zidane mengundurkan diri dari jabatannya di Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya pada tahun 2021 dan sangat terkait dengan pekerjaan di Manchester United sebelum Setan Merah pindah untuk Erik ten Hag .

PSG dikabarkan memiliki kesepakatan untuk Zidane untuk mengambil alih di Parc des Princes, tetapi penasihat pria berusia 49 tahun itu dengan tegas membantah bahwa kesepakatan seperti itu ada.

Baca Juga: Penderita Diabetes Batasi Minuman Ini, Sebabkan Gula Darah Melonjak Hingga Komplikasi

"Semua rumor yang beredar ini tidak berdasar. Sampai hari ini, saya satu-satunya orang yang berwenang mewakili dan memberi nasihat kepada Zinedine Zidane. Baik Zinedine Zidane maupun saya sendiri tidak dihubungi langsung oleh pemilik PSG," kata penasihat Zidane. L'Equipe .

"Saya juga sangat meragukan Yang Mulia Emir Qatar, Cheikh Tamin Ben Hamad Al Thani, akan melalui media sosial atau media untuk mengelola bisnisnya dan mengambil keputusan penting terkait masa depan PSG. Saya bahkan tidak yakin apakah dia sangat tertarik dengan kedatangan Zidane."

Berbicara kepada Marca , Al-Khelaifi juga membantah melakukan kontak dengan pelatih pemenang Liga Champions tiga kali itu.

"Saya hanya ingin menjelaskan bahwa saya menyukai Zidane sebagai pemain dan saya menyukainya sebagai pelatih, tetapi kami belum melakukannya. tidak berbicara dengannya secara langsung atau tidak langsung, selamanya."

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x