Christian Eriksen Tolak Tawaran Kontrak dengan Manchester United Karena Alasan Ini

- 22 Juni 2022, 20:15 WIB
Christian Eriksen Tolak Tawaran Kontrak dengan Manchester United Karena Alasan Ini
Christian Eriksen Tolak Tawaran Kontrak dengan Manchester United Karena Alasan Ini /Instagram @chriseriksen8 / Tubanbicara/

LINGKAR MADIUN- Christian Eriksen dilaporkan telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak jangka pendek dengan Brentford pada bulan Januari dan sekarang di radar beberapa klub setelah kembalinya yang luar biasa ke level teratas.

Setelah dipasangi implan cardioverter defibrillator, Eriksen meninggalkan Inter Milan dan berlatih bersama Ajax asuhan Erik ten Hag sebelum kembali ke Liga Inggris.

Eriksen membutuhkan waktu untuk membangun kebugaran pertandingannya, tetapi ia akhirnya membuat 11 penampilan untuk Brentford di papan atas dan menghasilkan satu gol dan empat assist.

Baca Juga: TXT Akan Gelar Konser di Jakarta pada Oktober 2022, Catat Jadwal, Lokasi, dan Kisaran Harga Tiket Nontonnya

Upaya pemain internasional Denmark itu membantu The Bees mengamankan kelangsungan Liga Premier, dan Thomas Frank masih memiliki harapan bahwa ia akan memperpanjang masa tinggalnya di Brentford.

“Kami berharap dia akan memutuskan dalam dua minggu dia akan menelepon saya dan memberi tahu saya apa yang ingin dia lakukan,” kata Frank kepada AS ketika ditanyai tentang masa depan Eriksen baru-baru ini.

Klub-klub yang bersaing di Eropa sedang bersiap untuk meningkatkan minat mereka pada Eriksen, tetapi menurut The Guardian , pemain Denmark itu tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: Perempuan Pakai Hati dan Laki-laki Pakai Otak, Apakah Benar Fakta Itu? Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x