Antara Ajax, Borrusia Dortmund dan Sebastian Haller, Selesai, Begini Kesepakatannya

- 23 Juni 2022, 13:15 WIB
Sebastian Haller, pemaim baru Borussia Dortmund di musim transfer 2022
Sebastian Haller, pemaim baru Borussia Dortmund di musim transfer 2022 /twitter/@livescore/

LINGKAR MADIUN – Setelah memutuskan hengkang dari West Ham United dan memilih Ajax Amsterdams untuk menjadi pelabuhan selanjutnya.

Dinilai merupakan keputusan yang tepat, dimana penyerang blasteran Prancis Pantai Gading tersebut menjelma striker top Eropa. Dirinya moncer bersama Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam.

Bersama Antony, Tadic, Klassen dan Berghuis, Sebastian Haller menjelma ujuk tombak yang menakutkan. Tidak heran bila dirinya selalu menjadi pilihan utama Erik Ten Hag sebagai nomor Sembilan.

Dilansir Lingkar Madiun dari Instagram @fabriziorom musim terbaru telah menunggu Sebastian Haller, dimana nantinya sang pemain telah menyepakati ketertarikan klub asal Jerman, Borrusia Dortmund.

Baca Juga: Sudah Dapatkan 3 Pemain Bintang, Bayern Munchen Masih Menginginkan Satu Pemain Bintang Ini

Borrusia Dortmund merekrutknya karena dirinya harus kehilangan Haaland pada musim panas ini. Sehingga posisi nomor sembilan lowong.

Biaya yang harus dikeluarkan oleh Borrusia Dortmund sampai 35 Juta ke Ajax Amsterdams dengan persyaratan pribadi disepakati. Borrusia Dortmund akan segera melakukan tes medis kepada Sebastian Haller.

Karena berkas dan proposal perjanjian kerjasama telah disetujui oleh pihak yang bersangkutan. Kemudahan ini merupakan bentuk baiknya hubungan antara kedua tim.

Baca Juga: Sering Alami Emosi Berlebihan Tak Terkontrol, Simak Fakta Lain Emosi Negatif yang Sering Terjadi

Oleh karena itu sikap ini menjadi langkah baik antara Sebastian Haller, Ajax Amsterdams dan Borrusia Dortmund untuk membantu perkembangan pemain menjadi lebih baik.*** 

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x