Dean Henderson Pergi, Kiper Ini Akan Mengisi, Begini Reaksi Para Fans Manchester United

- 23 Juni 2022, 13:35 WIB
Satu-persatu andalan Erik ten Hag angkat kaki dari Manchester United. Teranyar, ada Dean Henderson yang gabung Nottingham Forest.
Satu-persatu andalan Erik ten Hag angkat kaki dari Manchester United. Teranyar, ada Dean Henderson yang gabung Nottingham Forest. /Manchester United

LINGKAR MADIUN – Minimnya bermain yang diberikan kepada kiper Inggris, Dean Henderson membuat sang kiper murka dan memutuskan hengkang pada musim panas ini.

Dirinya mengaku bahwa menginginkan bermain penuh dalam semusim. Namun bila masih ada di Manchester United dirinya tetap akan menjadi pilihan kedua.

Karena Manchester United tetap mempercayai David de Gea dalam sector penjaga gawang utama. Apalagi dirinya musim lalu melalukan penyelamatan dan save penting yang hampir Manchester United malu di public.

Kuatnya David de Gea di Mu membuat Dean Henderson siap-siap harus angkat kaki dari Old Trafford bila menginginkan jam terbang yang tinggi.

Baca Juga: MUI: Hari Raya Idul Adha 1443 H Berpotensi Berbeda, Masyarakat Dihimbau Menunggu Hasil Sidang Isbat

Apalagi dirinya menginginkan bermain di Piala Dunia bersama Timnas Inggris nanti di Qatar. Dikabarkan pula dirinya sudah ada komunikasi dengan Nottingham Forest.

Klub legenda yang pernah memenangkan Liga Champions tersebut kabarnya tertarik mendatangkan penjaga gawang asal Inggris tersebut. 

Bila ini terjadi maka akan lebih baik buat Dean Henderson dan sudah dipastikan akan mendapatkan menit bermain sesuai keinginan.

Dilansir Lingkar Madiun dari Instagram @fabriziorom kabar hengkangnya Dean Henderson terdengar. Sehingga Manchester United akan berupaya mendatangkan penjaga gawang baru.

Baca Juga: Fakta 5 Zodiak Ini Tidak Romantis Namun Banyak Yang Naksir, Kamu Salah Satunya?

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x