Bursa Transfer: Tiru Chelsea Boyong Kiper MLS, Arsenal Ikuti Langkah Itu

- 28 Juni 2022, 09:30 WIB
Arsenal ikuti langkah Chelsea boyong kiper MLS.
Arsenal ikuti langkah Chelsea boyong kiper MLS. /Instagram @fabriozorm

LINGKAR MADIUN– Beberapa hari lalu, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dalam pemburuan kiper asal Amerika.

Dirinya mengalahkan Real Madrid dalam proses negosiasi yang dihadapi. Oleh karena itu, praktis kiper Chelsea sudah ada tiga yakni Mendy, Kepa dan Gabriel Slonina.

Dilansir Lingkar Madiun dari Twitter @FabrizioRomano, langkah tersebut ternyata diikuti oleh klub London lainnya, yakni Arsenal. Setelah hampir meresmikan dan mendapatkan Gabriel Jesus.

Baca Juga: Atta Halilintar Beli Sapi Megalodon Bobot 1,2 Ton untuk Kurban: Semoga Jadi Kendaraan di Akhirat

Secara mengejutkan Arsenal juga telah deal atau lebih dulu meresmikan Turner. Sebuah kiper yang bermain di MLS musim kemarin dan membuat jajaran pelatih kepicut karena permainannya.

Praktis saat ini Arsenal mempunyai tiga kiper andalan yang patut dan akan bersaing, seperti Ramsdale, Bern Leno dan Matt Turner.

“Matt adalah seorang yang berpengalaman sebagai penjaga gawang yang akan membawa kualitas tinggi ke kami, skuad dia hebat waktu di MLS,” ujar Arteta.

Baca Juga: Bursa Transfer Kedua Tim Ini Tak Main-main Membawa Pemain Besar di Musim Panas 2022

Untuk itulah Arteta sebagai pelatih menaruh harapan tinggi kepada sang kiper, karena dirinya merupakan salah satu pemain senior yang memiliki jam terbang tinggi.

Langkah tersebut seperti yang telah dilakukan Chelsea karena lebih dahulu mendaratkan kiper asal Amerika, namun dia masih muda.

Halaman:

Editor: Ninda Fatriani Santyra


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x