Bursa Transfer Mohamad Salah Ikuti Jejak Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

- 28 Juni 2022, 13:50 WIB
Mohamed Salah ke Barcelona?
Mohamed Salah ke Barcelona? /Depok-Pikiran Rakyat

LINGKAR MADIUN - Sadio Mane bergabung dengan Bayern Munich dan Mohamed Salah bisa mengikuti jejaknya meninggalkan Anfield.

Liverpool menghadapi perubahan besar menjelang musim baru.

Begitu Liverpool menjadi juara Liga Champions 2019, Liverpool mengucapkan selamat tinggal kepada 3 pemain yang turut andil dalam kebangkitan klub di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Pelatih Jerman itu memuji Daniel Sturridge sebagai "pemain Liverpool modern yang hebat", Alberto Moreno "kelas dunia" dan Simon Mignolet sebagai "kiper top".

Baca Juga: Fakta Menarik Madura United FC vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Satu-satunya Klub yang Belum Meraih Poin

12 bulan kemudian, Liverpool menjadi juara Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun tetapi Klopp mengakui tenggorokannya tercekat saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada Adam Lallana seorang legenda dan Dejan Lovren legenda Liverpool lainnya, bagian yang sangat penting sejak hari pertama saya bergabung.

Musim panas lalu, giliran Georginio Wijnaldum, meski kecewa karena gelandang itu tidak memperpanjang kontraknya, Klopp masih memiliki kasih sayang yang mendalam untuk bintang Belanda itu.

Perpisahan tidak selalu mudah diterima, terutama bagi seseorang yang emosional seperti Klopp. Jadi, pernahkah Anda memikirkan prospek meninggalkan Sadio Mane dan Mohamed Salah pada saat yang bersamaan? Itu menjadi kenyataan.

Baca Juga: Marshanda Sudah Ditemukan di Los Angeles, Lokasi Penemuan Dinilai Cukup Berbahaya

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: Zing News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x