PSG Tawarkan Hakim Ziyech Tinggalkan Chelsea Usai Borong Pemain Sayap Muda Berbakat

- 31 Januari 2023, 11:10 WIB
Pemain Chelsea, Hakim Ziyech dan Kai Havertz.
Pemain Chelsea, Hakim Ziyech dan Kai Havertz. /Reuters/Andrew Couldridge/

LingkarMadiun.com- Pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech dilaporkan diharapkan untuk menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain sebelum batas waktu transfer Selasa.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami musim yang kontras untuk klub dan negaranya, sering berjuang untuk waktu bermain di Stamford Bridge tetapi menjadi bintang Piala Dunia untuk Maroko.

Meskipun berjuang selama beberapa menit menjelang turnamen di Qatar, Ziyech memainkan peran yang berpengaruh dalam perjalanan Atlas Lions ke semifinal, di mana mereka disingkirkan oleh Prancis.

Akibat cedera, Ziyech telah menjadi pemain reguler di starting lineup Chelsea sejak kembali, membuat enam penampilan selama tiga minggu pertama tahun ini.

Baca Juga: Ramalan 6 Zodiak Tentang Asmara, Ada yang Disembunyikan dari Seorang Sagitarius

Meski demikian, setelah pemain seperti Noni Madueke , Mykhaylo Mudryk , dan Joao Felix semuanya tiba di Chelsea, masa depan Ziyech tetap menjadi topik hangat untuk diperdebatkan.

Dengan transfer ke AC Milan yang diduga terhenti karena tuntutan gajinya, Everton muncul sebagai tujuan potensial, meskipun tidak jelas apakah mantan pemain Ajax itu akan mempertimbangkan untuk pindah ke Goodison Park.

Namun, menurut L'Equipe dan pakar transfer Fabrizio Romano , peralihan ke Parc des Princes kini diperkirakan akan terwujud.

Ziyech dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG karena dia ingin menghadapi tantangan baru pada tahap karirnya saat ini.

Baca Juga: Pep Guardiola Harus Saingi Xavi Hernandez Dapatkan Tandatangan Bintang Muda Berbakat Posisi Bek Kanan

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x