Joao Cancelo Ke Bayern Munich, Pep Guardiola Inginkan Ben Chilwell Sebagai Gantinya?

- 31 Januari 2023, 11:30 WIB
Pemain Chelsea Ben Chilwell saat pemanasan sebelum pertandingan.
Pemain Chelsea Ben Chilwell saat pemanasan sebelum pertandingan. /Action Images via Reuters/Peter Cziborra

 

LingkarMadiun.com- Manchester City dilaporkan telah mengidentifikasi Ben Chilwell sebagai kemungkinan pengganti Joao Cancelo , yang akan bergabung dengan Bayern Munich setelah perselisihan dengan Pep Guardiola .

Sejak bergabung dari Juventus pada 2019, Cancelo telah membuat 154 penampilan untuk The Citizens, menyumbangkan sembilan gol dan 22 assist.

Pemain internasional Portugal itu hanya memulai tiga dari 10 pertandingan kompetitif klub sejak kembali dari Piala Dunia 2022.

Guardiola telah memutuskan untuk menggunakan pemain seperti Rico Lewis , Kyle Walker dan Nathan Ake di depan Cancelo, yang telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam tiga pertandingan Man City sebelumnya di semua kompetisi.

Baca Juga: Ramalan 6 Zodiak Tentang Asmara, Ada yang Disembunyikan dari Seorang Sagitarius

Menurut Daily Mail , Cancelo telah vokal tentang kurangnya waktu bermainnya, sementara hubungannya dengan Guardiola menjadi tegang.

Pemain berusia 28 tahun itu telah melakukan diskusi panas dengan Guardiola, yang dilaporkan mencapai titik puncaknya ketika dia tidak dimainkan saat Man City menang 1-0 atas Arsenal di Piala FA pada hari Jumat.

Dengan hubungan yang diyakini tidak dapat diperbaiki, Man City telah menerima proposal pinjaman dari Bayern Munich.

Sang bek akan bergabung dengan juara Jerman hingga akhir musim, dengan kesepakatan itu juga termasuk opsi beli sebesar £61 juta.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah