Manchester United Jadi Sorotan Setelah Mengisi 3 Nama Rookie di Skuad Liga Europa

- 4 Februari 2023, 18:10 WIB
Hasil EFL Cup 2022: Manchester United Lolos Final Lewat Kemenangan Agregat Atas Nottingham Forest
Hasil EFL Cup 2022: Manchester United Lolos Final Lewat Kemenangan Agregat Atas Nottingham Forest /REUTERS/Phil Noble/

LingkarMadiun.com - Daftar 25 pemain yang hadir di Liga Europa MU lebih banyak hingga Marcel Sabitzer dan Jack Butland serta Cristiano Ronaldo dicoret.

Pelatih Xavi Hernandez dari Barca melakukan wawancara dengan media Asia pada malam tanggal 2 Februari, di mana dia berbagi banyak tentang situasi tim.

Tiga rookie pada Januari 2023 diisi MU di daftar Liga Europa fase 2. Sedangkan Ronaldo dan Martin Dubrava dicoret usai berpisah dengan Old Trafford.

Tiga tambahan baru lolos untuk menghadapi Barcelona di babak play-off dua kaki yang berlangsung bulan ini.

"Setan Merah" melakukan perjalanan ke Nou Camp saat fajar pada 17 Februari (waktu Hanoi) dan kembali ke Old Trafford pada 24 Februari.

Baca Juga: Wolves vs Liverpool: The Reds Berusaha Samai Rekor Klub, Akankah Klopp Kembali Angkat Timnya di 4 Besar?

Butland bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Crystal Palace setelah Dubravka dipanggil kembali ke Newcastle United. The "Setan Merah" juga menandatangani Weghorst dan Sabitzer dengan kontrak enam bulan masing-masing dari Burnley dan Bayern Munich.

Khususnya, Christian Eriksen tetap dipanggil meski mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen hingga akhir April dan awal Mei. Begitu pula dengan Donny van de Beek yang juga hadir meski pemain ini sedang istirahat di sisa musim.

Mason Greenwood sendiri tetap menjadi misteri setelah semua tuduhan pemerkosaan dan penyerangan terhadap pacarnya terhadap pemain ini dibatalkan.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x