Preview Tottenham vs Manchester City Liga Premier: Antonio Conte Kembali, Tapi City On Fire

- 5 Februari 2023, 10:50 WIB
Erling Haaland mencetak hattrick saat Man City menang meyakinkan atas Wolves
Erling Haaland mencetak hattrick saat Man City menang meyakinkan atas Wolves /Tangkapan layar Instagram @erling.haaland/

LingkarMadiun.com- Lebih dari dua minggu setelah memainkan thriller enam gol di Stadion Etihad, Tottenham Hotspur dan Manchester City memperbarui permusuhan dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu di London Utara.

Kedua tim melaju ke putaran kelima Piala FA akhir pekan lalu, saat Spurs mengalahkan Preston North End 3-0 , sementara The Citizens mengalahkan juara 14 kali Arsenal 1-0 .

Pikiran akan disimpan untuk Antonio Conte minggu ini, karena bos Tottenham menyerahkan kendali kendali kepada Cristian Stellini setelah operasi untuk mengangkat kantong empedunya, setelah mengalami "sakit perut yang parah" setelah kemenangan Piala FA akhir pekan lalu atas Preston.

Sebelum kembali ke negara asalnya Italia untuk menjalani operasi, Conte yang kabarnya dapat duduk di kursi direktur untuk pertandingan ini jika dia cukup sehat untuk bepergian menyaksikan Son Heung-min mencetak dua gol di samping gol debutnya untuk Arnaut Danjuma dalam kesuksesan Deepdale yang nyaman.

Baca Juga: Haeng Son Patah Hati, Chi Yeol Sudah Punya Pacar? Ini Spoiler Crash Course in Romance EP 8 Tayang Malam Ini

Sukses di piala mengikuti kemenangan Liga Premier yang diperoleh dengan susah payah atas rival London Fulham berkat gol Tottenham ke-266 yang menyamai rekor Harry Kane tetapi Lilywhites masih mengejar ketinggalan dalam perlombaan Liga Champions, saat ini duduk di urutan kelima dan ketiga poin lebih buruk daripada Newcastle United dan Manchester United, keduanya memiliki satu pertandingan di tangan.

Sekarang berusaha untuk memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, Tottenham menderita kekalahan segera setelah kemenangan beruntun pada bulan November dan Januari, dan rumah belum menjadi tempat yang disukai Lilywhites baru-baru ini.

Memang, empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir Spurs di Stadion Tottenham Hotspur berakhir dengan kekalahan kebobolan setidaknya dua kali di semua pertandingan itu dan Man City baru-baru ini mencetak banyak gol melawan rekan-rekan mereka di London Utara.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Newcastle United vs West Ham United: Gordon Siap Tambah Amunisi Lini Depan

Akhirnya mengadu kecerdasan mereka melawan satu-satunya tim di negeri itu yang mengungguli mereka dalam kampanye 2022-23, Man City dikalahkan oleh Arsenal di paruh pertama pertandingan kelas berat putaran keempat Piala FA mereka, tetapi Mikel Arteta pada akhirnya akan mengalaminya. kembali lagi yang menyedihkan ke Etihad.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah